Wednesday 18 November 2015

Setiap Alumni akan selalu Bangga dan Menjaga Nama baik Almamater sekolahnya.

Saya Alumni PG-PAUD CAPSTONE COLLEGE HONG KONG Site TSEUN WAN.
Angkatan ke 3 Tahun Ajaran 2013.

Teringat akan salah satu Butir Sumpah dan Ikrar Guru yang telah saya ucapkan yaitu.

"SELALU MEMBERIKAN PENGHORMATAN DAN PERNYATAAN TERIMA KASIH PADA GURU YANG TELAH MENGANTARKAN SAYA MENJADI GURU INDONESIA"

Dan salah satu wujud terima kasih saya saat ini adalah terus berusaha memberikan sumbangsih kepada Lembaga ,juga kepada saudara saya sesuai kemampuan saya .

Walaupun saya menyadari ibarat menuang air ke lautan,tiada akan mampu membalas jasa Bunda Yati juga Lembaga kepada kami Murid-muridnya yang masih naif dan sering khilaf.

Bunda,maafkan kami.
Saya akan selalu teringat pesan Bunda saat Ujian Terakhir,
"Biarkan Anjing Mengonggong ,Khafilah tetap berlalu,berpegang teguh pada iman dan jalani apa yang kau ketahui itu adalah kebenaran,walau kau akan ditinggalkan teman-temanmu.
Dan dapatilah di ujung perjalananmu nanti,kemenangan yang hakiki dari Tuhan".
Terima kasih Bunda ku.

Saya hanya mampu untuk terus berusaha Menjaga nama baik Lembaga,
terus mengembangkan dan mengasah kemampuan baik akademis maupun ketrampilan,
dan apabila Tuhan sudah menginjikan saya akan segera mengaplikasikan ilmu saya untuk mengabdi ke masyarakat sekembalinya ke Tanah Air nanti.
Insya Allah,aamiin.

Terima kasih Tuhan telah mempertemukan saya dengan Bunda Yati,yang mengajarkan kepada kami arti keikhlasan ,tanpa pamrih dan mengutamakan kepentingan orang lain .
Mengajarkan dan mencontohkan secara langsung untuk selalu menjadi manusia yang jujur,rendah hati,sederhana,penuh kasih, peduli,teliti,kuat ,tangguh dan cerdas.

Mengangkat Martabat Wanita Indonesia di HK ,agar mampu berjalan tegak dan dihargai dinegeri sendiri ketika kembali ke tanah air nantinya dengan bekal pendidikan dan ilmu ketrampilan.

Karena sesungguhnya ilmu akan menjaga pemiliknya,
Sedangkan harta menuntut pemiliknya untuk menjaganya dan terkadang kita akan merana dan menderita karena harta.

Sahabat BMI-HK,
Mari pergunakan dan manfaatkan waktu libur kita untuk hal-hal yang bermanfaat dan bernilai positif.
Karena kita di Hong Kong hanya sementara jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Jika sahabat berminat bergabung dengan sekolah kami  jangan kwatir dan resah,
Karena sekolah kami terdaftar dan memiliki no.registrasi sekolah,
Baik di Diknas Hong Kong maupun di Diknas Indonesia.
silahkan search atau klik. http://www.edb.gov.hk
Ketik ..Capstone College Hong Kong.
Atau Hubungi nomer..+85295173921.(Bunda Yati)

Salam Cinta Ilmu.


No comments:

Post a Comment