Thursday 19 November 2015

Menjadi Guru Paud ,Ikut Workshop dan Pelatihan HIMPAUDI Gratis.

Sahabat blog Amini,nambah wawasan yuk,

Dengan memiliki Ijasah Pendidikan Profesi Guru Paud ( Bukan sertifikat Pelatihan dari seminar/workshop Guru Paud)

Ketika kembali ke Indonesia nanti ,Kita akan diterima secara Profesional dan terhormat menjadi Guru Paud  ,Kita akan terdaftar sebagai anggota dari HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) juga sudah bernaung dalam satu organisasi yang lebih besar yaitu,FORUM PAUDNI (Forum Pengembangan Anak Usia Dini, Non Formal dan Informal).Sekarang IGTK (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak)


Pemerintah akan memfasilitasi dan membantu meningkatkan kwalitas dan Mutu dari Para Guru Paud itu sendiri.Baik  melalui Workshop,Pelatihan serta segala kegiatan yang ada kaitannya dengan dunia Paud.

Seperti Pelatihan Tari ,Senam Sehat ceria untuk Anak Paud/TK/RA,pelatihan Dongeng dan penciptaan APE(Alat Peraga Edukatif),Seminar Penulisan Karya Ilmiah untuk Guru ,dan lain-lain.

Sehingga diharapkan berbanding Lurus terhadap kwalitas anak Didik dan Sekolah yang menaungi Guru tersebut.Dimana artinya kwalitas Pendidikan Nasional dan Tujuan Diadakannya Pendidikan Anak Usia Dini Tercapai.

Profil kali ini adalah Ibu Nurul Istiana dari  Ponorogo
(Alumni PGPaud LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Angkatan VIII)

Mengikuti Pelatihan" Peningkatan Mutu dan Kwalitas Pendidik melalui Pembuatan APE(Alat Permainan Edukatif) dan Tekhnik Mendongeng Bagi Pendidik Paud".yang diadakan oleh Diknas Setempat.

Dan tentu saja setiap Pelatihan ataupun Workshop yang diadakan dan diberikan oleh Diknas Setempat/Pemerintah diberikan kepada para Guru tanpa dipungut Biaya alias GRATIS.

Ada juga Ibu Nurul Nadya(Blitar)Alumni PG PAUD Angkatan I.Mengikuti pelatihan tari bersama rekan Guru di Blitar.

Ada ibu Tatik Rahayu (Madiun)Alumni PG PAUD Angkatan IX,diikutkan Seminar Penulisan Karya Ilmiah dengan Nara Sumber yang salah satunya berasal dari Jepang,yaitu Miss Yanai Kei

Sahabat BMI-HK,

Tertarik dan serius ingin seperti Bu Nurul Istiana juga Bu Nurul Nadya?


Pulang ke Tanah Air dan menjadi Guru Paud Profesional,dan dihargai Pemerintah dan warga setempat?

Ingin mendapatkan pelatihan Gratis dari HIMPAUDI?

Segera daftarkan Dirimu ke LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN

Hubungi Ibu Yati Nomor telfon  9517 3921 

MTR TSEUN WAN EXIT A,ARAH D`PARK MALL.


No comments:

Post a Comment