Monday 30 November 2015

Konsul Konsuler KJRI HK,Memberikan Sambutan di Seminar Wanita Peduli Tseun Wan.

Minggu,29 Nopember 2015.Wanita Peduli Tseun Wan mengadakan Workshop dengan Tema
"Wanita Tangguh dan Cerdas Menghadapi Tantangan Hidup"
Acara dibuka dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri oleh seluruh Peserta yang hadir dengan Khidmat lalu dilanjutkan dengan Do`a bersama.

Acara seminar dibuka dengan Sambutan dari Bapak Rafael Walangitan Kosul Konsuler KJRI Hong Kong,beliau memberikan apresiasi yang positif dengan kegiatan Pendidikan di Hong Kong.
Dan menaruh harapan yang besar agar Lulusan Sekolah Tseun Wan bisa sukses dan meraih cita-cita sesuai bidang pendidikan yang diambil.

Tak Lupa juga beliau menaruh harapan agar peserta workshop dapat mengambil hikmah dan mampu menjadi wanita cerdas,mengelola keuangan dengan segera memulai investasi sesuai latar belakang lingkungan di Indonesia,seperti malalui peternakan dan pertanian,toko kelontong ataupun usaha yg lain sesuai ketrampilan agar tidak berlama-lama di Hong Kong,dan segera berkumpul dengan keluarga besar.

Beliau juga memberikan wawasan tentang apa saja tugas konsul konsul yang ada di KJRI dan menyampaikan kepada peserta workhop agar tidak ragu dan takut untuk memberikan laporan kepada pihak KJRI HONG KONG apabila memiliki masalah.dan KJRI memiliki nomer Hotline Pengaduan 24 Jam dan memiliki shelter 24 jam yg siap menampung warganya yang memiliki masalah.
Dan tentu saja harus melalui prosedur pengaduan dan pelaporan yang benar.

Dalam kesempatan ini Bapak Rafael Walangitan hadir bersama Ibu,terima kasih Bapak dan Ibu,sudah sudi berkunjung kerumah Wanita Peduli Tsuen Wan,semoga menjadikan catatan amal yang baik,berkah dunia akherat untuk ilmu yang sudah disampaikan kepada kami.
Amin.

Kemudian dilanjutkan dengan Acara Inti ,yang disampaikan oleh Bunda Yati,
Beliau menyampaikan tujuan diadakan nya Seminar dengan Tema"Wanita Tangguh dan cerdas menghadapi Tantangan Hidup,

Di harapkan para peserta memahami akan pentingnya ilmu .

1- Dengan ilmu orang bisa menjaga dirinya , sehingga bisa membedakan jalan mana yg di tempuh dan tidak
 2 -Dengan ilmu dapat menjadi wanita cerdas , wanita yg sanggup mengatasi masalah , mampu menjadikan dirinya orang yg lebih bermanfaat .
 3- dengan ilmu orang akan mudah untuk mencapai kesuksessan .
Sehingga saudara kita di hongkong bisa segera keluar dari permasalahanya , kembali ke indonesia untuk menjadi orang yg sukses.

Terima Kasih Bunda,atas tambahan bekal ilmu nya kepada kami,semoga kami semua mampu menjadi wanita yang cerdas dan tangguh serta sukses dunia akherat.amin.







No comments:

Post a Comment