Saturday 11 March 2017

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BAGI ALUMNI PAKET C BINTANG NUSANTARA LEARNING CENTER HONG KONG

Bismillah semoga bermanfaat bagi saudara saya BMIHK-PELAJAR  Purna yang sudah menyelesaikan Program Kesetaraan Paket C di PKBM Bintang Nusantara Learning Center Hong Kong,baik yang berada dipusat ataupun dikampus tercinta LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Ibu Yati.
Kembali ke Tanah Air dan sukses mengabdi atau membaur kembali ke tengah masyarakat dan menjalani kehidupan normal,merdeka seutuhnya dan menyambut kembali kewajiban tugas utama baik sebagai Ibu,Istri,anak dan perempuan Indonesia tentu saja adalah Tujuan dan cita-cita setiap Buruh Migran Wanita Indonesia.Karena sejauh apapun dan selama apapun kami pergi,Tetap  Rumah dan keluarga besar lah tujuan kami.Tak ada perempuan yang bisa mencabut kodrat dan nurani ke Wanitaan itu.

Saya Pribadi memberikan penghargaan yang besar kepada semua BMIHK -PELAJAR dimanapun berada kini,karena kalian telah dengan sadar,rela dan ikhlas serta Tangguh berjuang mengisi waktu libur dengan lanjut Pendidikan,entah apapun tujuan kalian dahulu tetapi saya percaya dan yakin Bahwa kini telah kalian rasakan buah manis perjuangan itu di Indonesia.
Pulang dengan membawa modal dan ijasah pendidikan yang lebih baik ,aminj yakin kini kalian tegak berjalan,kalian percaya diri dan dihargai masyarakat,berbahagia berkumpul dengan keluarga kalian dan keluarga baru kalian .Amini yakin pasangan kalian dan keluarga mertua semakin mencintai kalian dan Bangga dengan keberhasilan kalian menjaga kesucian dan kepercayaan keluarga selama diperantaun bahkan kalian kembali dengan Gelar baru.
Sahabatku,benar sekali saat masih di Hong Kong lembaran ijasah ini seperti tak berguna dan terselip fikiran untuk apa ijasah ini nanti? .Tapi tanyalah mereka yang sudah kembali dan berkarya di Tanah Air.Betapa mereka yang sempat melupakan Almamater mencari Bunda kita dan meminta bantuan segera dikirimkan ijasah mereka dan bertanya bagaimana membuat Surat lamaran yang benar,karena ternyata Lembaga tempat calon mereka mengabdikan ilmunya tetap memerlukan itu semua sebagai syarat Administrasi menjadi Karyawan atau tenaga Pendidik.
Melalui Blog ini Amini ingin berbagi lewat tulisan ,karena untuk saat ini,hanya inilah yang mampu saya berikan dan lakukan.semoga dapat bermanfaat bagi Alumni dimanapun berada.Semoga kesuksesan,kemudahan urusan disetiap langkah dan keberkahan Dari ALLAH SWT selalu menjadi milik kita semua hingga yaumil akhir.aamiin.
Kali ini saya lampirkan 3 Pasang contoh surat lamaran untuk Prodi PAUD,ProDi Administrasi Perkantoran dan Alumni Paket C yang tak sempat lanjut Pendidikan Tinggi di HK karena terbentur kontrak kerja dan Visa Tinggal yang sudah habis.Jangan berkecil hati karena kita tetap bisa lanjut Pendidikan Tinggi atau Kuliah dan bekerja di Tanah Air.
Silahkan diisi sesuai dengan Biodata kalian masing -masing yang Asli dan sesuai ijasah ,serta lembaga atau perusahaan yang akan dimasuki.Isi dengan benar.Jangan lupa ditulis tangan yang rapi ,dan jangan difoto copy karena tidak sopan dan tidak memenuhi kaedah aturan melamar pekerjaan ,kecuali kalian ketik ulang Via Ms.Office Word dan diprint out sesuai kebutuhan,hal ini dapat dibenarkan.
Akhirul blog saya sampaikan Alhamdulillah,dan Salam sayang selalu untuk seluruh Alumni Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN,SISWA BUNDA YATI TERCINTA.
Bagi BMIHK yang ingin gabung Menjadi BMIHK PELAJAR Silahkan hubungi Bunda Yati di nomer 9517 3921.
Silahkan Save Gambar dan Free Share.Jazakumulloh khayran Katsiro.aamiin

2 comments:

  1. Terima kasih bu amini,,, semoga bermanfaat untuk kita

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete