Wednesday 15 March 2017

TAK ADA PESAN UNTUK TEMAN-TEMAN DI HONG KONG.KARENA SAYA BUKTIKAN SENDIRI SAYA DITERIMA MENGAJAR SECARA PROFESIONAL DI TK DAN KOBER BAHRUL ILMI CIREBON

TAK ADA PESAN UNTUK TEMAN-TEMAN DI HONG KONG.
KARENA SAYA BUKTIKAN SENDIRI SAYA DITERIMA MENGAJAR SECARA PROFESIONAL DI TK DAN KOBER BAHRUL ILMI CIREBON.
Tidak ada pesan untuk teman-teman di Hong Kong,Karena Saya sudah buktikan sendiri sejak akhir 2016 lalu saya sudah mengabdi dan diterima secara profesional bergabung mengajar di TK dan KOBER BAHRUL ILMI Cirebon.
Karena saya yakin BMIHK adalah sosok sosok yang cerdas didalam memilih lembaga Untuk lanjut pendidikan.
Saya Fatimah BMIHK PURNA CIREBON- Alumni PGPAUD -Ibu Yati Tsuen Wan Angkatan IV.Saat kuliah di LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN, saya patuhi semua nasehat dan arahan Bunda Yati Fokus dan Menyelesaikan Kuliah tepat waktu ,Baru setelah selesai Kuliah masa kontrak yang belum habis saya isi untuk kegiatan positif lainnya.
Kuliah Profesi 1 Tahun ,waktu singkat dan biaya yang dapat diangsur,Mata Kuliah terapan dan sistem SKS  ditambah Pendidikan Karakter dan Kurikulum Montesorry dengan Pembimbing yang sangat mengayomi dan mendukung penuh siswa nya dengan Hati kini saya tersenyum di Negeri Sendiri.
Terima kasih Bunda Yati salam Hormat dan Do`a dari Cirebon,semoga Bunda Yati selalu disehatkan lahir batin oleh ALLAH SWT .aamiin.Pesan Ibu Fatimah sosok yang sangat pendiam dan tidak neko-neko saat menjalani perkuliahan ini Lebih lanjut.
Alhamdulillah selamat saudaraku semoga Istiqomah,Barokah Ilmunya fiddunya wal akherat dan selalu diberikan kemudahan disetiap langkah pengabdian .aamiin
BMIHK Mari bergabung bersama kami lanjut Pendidikan Profesi GURU PAUD.
Hubungi Bunda Yati 9517 3921
MTR TSUEN WAN EXIT A,MASUK D`PARK MALL
Pendaftaran dibuka setiap saat.

No comments:

Post a Comment