Monday 20 March 2017

Bu RINA RESNAWATI (CIANJUR)KINI MENJADI KEPALA SEKOLAH TK DAN MENGAJAR

Bu Rina Resnawati (Cianjur) Menjadi Kepala Sekolah Plus Ngajar

"Assallamualaikum Bunda maaf baru bisa memberi kabar.Bagaimana kabarnya Bunda?Alhamdulillah ini hari pertama saya mengajar Di TK yang bergabung dengan Lokasi SDN Pasir Klewih Desa Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Alhamdulilah lancar dn bahagia sekali langsung bisa becengkrama dengan orang tua murid .Gurunya hanya saya sendiri Bunda,Kepala Sekolah SD menyerahkan semuanya sama saya,Beliau berkata Saya percayakan Bu Rina karena Guru sebelumnya memegang SD  kelas 2,Sehingga  kerepotan .Akhirnya semua diserahkan kepada saya Bunda."

Pesan Bu Rina kepada Bunda Yati melalui WA mesengger.Alhamdulillah selamat Bu Rina semoga selalu diberikan kemudahan disetiap langkah dan urusan pengabdian mencetak generasi Bangsa yang Cerdas dan Ceria.aamiin.

BMIHK INDONESIA MEMBUTUHKAN BANYAK GURU PAUD .KAPAN KALIAN BERGABUNG DAN PULANGBMENJADI TENAGA GURU PROFESIONAL SEPERTI PULUHAN ALUMNI LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN?

Masih Ragu dan Ingin konsultasi ?

Jangan ragu menghubungi Bunda Yati di nomor 9517 3921.
Sekolah kami ada MTR TSUEN WAN EXIT A,Belok KANAN MASUK D`PARK MALL

Mari menjadi bagian keluarga besar BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.

BANGKITLAH PEREMPUAN ,JAYALAH INDONESIAKU.
(WANITA PEDULI)

Kisah Bu Rina dapat dibaca juga dilink ini https://amidjuwadi.blogspot.hk/2016/09/lulusan-dari-pgpaud-lppi-brawijaya.html

No comments:

Post a Comment