Saturday 11 March 2017

JADWAL LIBUR TERBATAS TIDAK MENYURUTKAN LANGKAH BMIHK SONGGOM BREBES MENJADI GURU PAUD PROFESIONAL

Selamat Dan Sukses.
Alhamdulillah Ibu Novi Anggraini BMIHK PURNA Asal Desa Songgom Lor Brebes Jawa Tengah.Alumni Program Profesi 1 Tahun PGPAUD CAPSTONE COLLEGE TSUEN WAN -IBU YATI angkatan IX ini kini sudah dipercaya Mengajar di TK PERTIWI desa Songgom Lor Brebes -Jawa Tengah.
Jika Flash Back Semasa Kuliah Siswa Bunda Yati ini termasuk kurang beruntung dengan jadwal Libur yang tidak menentu dari Majikan.Seperti kita ketahui bersama 100% Mahasiswa dan Siswa yang melanjutkan Pendidikan Formal di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN adalah para BMIHK.Ya benar Tenaga Kerja Wanita yang mengisi waktu liburnya untuk lanjut sekolah.
Bu Novi adalah sekian dari siswa Bunda Yati yang memiliki jadwal libur Minggu dan Sabtu,sehingga menjalani perkuliahan 1 kali pertemuan di Hari Minggu Pertama dan 1 kali pertemuan di Hari Sabtu Minggu ke 3.
"Saya tadinya sempat ragu untuk lanjut sekolah karena terbentur jadwal libur yang susah dan sempat ingin break kontrak demi dapat sekolah setiap libur,tetapi setelah konsultasi langsung dengan Bunda Yati saya mendapatkan solusi yang tepat dan Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan Pendidikan saya dengan baik ,Terima kasih Bunda Yati yang sabar dan telaten membimbing saya,bahkan saat ujian akhir di Hari Sabtu Bunda Yati ikhlas memberikan waktu istirahat Bunda untuk saya.Semoga Bunda Yati selalu disehatkan lahir batin dan pahala Jariyah ilmunya mengalir hingga yaumil akhir.aamiin" Kenang Bu Novi.
Kerja keras,kesungguhan,patuh akan nasehat dan bimbingan dosen dan total didalam menjalani sesi perkuliahan hingga tuntas dan tekad pulang membawa ijasah Guru Paud lalu mengabdikan ilmu  ke masyarakat  sesuai janji dan ikrar Guru yang diucapkan saat prosesi Wisuda itulah bu Novi.Do`a Restu Orang Tua dan Guru tak kalah memegang peranan penting disetiap langkah perjuangan kita juga.
Berbahagia berkumpul dengan Orang Tua ,merawat mereka dan menjadi Tenaga Pendidik ,dihargai masyarakat dan membagikan ilmu duni akhirat inilah sebaik-baik nikmat Hidup dari ALLAH SWT yang tidak dapat tergantikan apapun.Merdeka hidup normal utuh sebagai perempuan Indonesia inilah hak setiap warganegara.
Sahabat BMIHK yang ingin lanjut pendidikan formal,jangan ragu untuk konsultasi di nomor Bunda Yati 9517 3921 ,atau bila libur silahkan datang langsung ke Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.
MTR TSUEN WAN EXIT A,Belok Kanan masuk D`PARK MALL.
Sahabat BMIHK ,Program Pendidikan Profesi 1 Tahun sangat tepat bagi kita yang terikat kontrak kerja dan memiliki waktu terbatas untuk Belajar.
Jangka Waktu sekolah yang singkat yaitu 1 Tahun dan biaya yang dapat diangsur menjamin Mahasiswa nya tidak putus pendidikan di tengah jalan,Mata kuliah terapan dan Pendidikan Karakter yang diberikan kepada setiap Siswa nya  menghasilkan Lulusannya siap kerja dan bersaing secara Profesional saat kembali ke Tanah Air dan ini sudah dibuktikan oleh puluhan Alumninya yang sudah sukses bekerja.
Mari menjadi Bagian dari BMIHK-PELAJAR ,Putus Rantai penjajahan Moderen melalui Pendidikan.Bangkitlah Perempuan ,Jayalah Indonesiaku.

No comments:

Post a Comment