Saturday 18 March 2017

BMIHK ANDA MASIH RAGU BERGABUNG DENGAN PROGRAM PROFESI 1 TAHUN PGPAUD DAN PROGRAM ADMINISTRASI PERKANTORAN LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN? SEGERA HUBUNGI IBU YATI DI 9517 3921.

BMIHK ANDA MASIH RAGU BERGABUNG DENGAN PROGRAM PROFESI 1 TAHUN PGPAUD DAN PROGRAM ADMINISTRASI PERKANTORAN LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN?
SEGERA HUBUNGI IBU YATI DI 9517 3921.

Inilah kata alumni yang notabene Tadinya mereka adalah BMIHK PURNA.

Tak terasa Bu Enik sudah Semester 3 saat ini,beliau lanjut S1 PGPAUD di Indonesia dan Bu Enik Mengajar menjadi Wali Kelas B di TK Darul Fikri Dampit Malang sejak Akhir 2014 lalu setelah Selesai Pendidikan Profesi di PGPAUD -IBU YATI TSUEN WAN.

Kenapa lanjut Jenjang  S1 di Indonesia? Karena saya mengikuti arahan Bunda Yati ,agar segera pulang ke Indonesia dan mengajar baru lanjut jenjang Pendidikan S1.Sehingga saya tidak pusing bersaing dengan lulusan S1 lainnya saat sudah selesai Kuliah S1,karena Saya sudah mendapatkan tempat mengajar.

Lanjut jenjang S1 PGPAUD di Indonesia saya bisa fokus dan tenang belajar saat kuliah,berbeda saat di Hong Kong rasanya waktu saya tidak cukup untuk belajar selama minimal 4 tahun,karena saya takut sewaktu-waktu diputus kontrak kerja oleh majikan  yang tentu saja akan berpengaruh kepada kelanjutan study saya.

Alhamdulillah Program Pendidikan Profesi 1 Tahun ,sangat tepat bagi BMIHK yang memiliki waktu terbatas dan yang utama Kurikulum terapan,serta BCCT dan paduan montesory serta Pendidikan Karakter yang diberikan sangat pas ,sehingga kita siap kerja dan bersaing secara profesional saat di Indonesia nanti.

Kalau ditanya kunci sukses menyelesaikan kuliah ya Disiplin segalanya,lurus,dan ikuti arahan Bunda .Kebetulan saya berkuliah dihari Sabtu dan jarang di hari Minggu karena mengikuti jadwal libur dari majikan. Demikian kisah Bu Enik.

Lain lagi kisah BU LIK Ana Beliau saat ini sudah Mendapatkan Sertifikasi dari Pemerintah dan Diakui secara Profesional dan diberi Gaji,Bu LikAna sempat tak percaya dan tentu saja inilah penghargaan atas pengabdian yang tulus dan kerja keras .Sahabat BMIHK saat ini  Paud Kemuning Harjokuncaran yang dirintis Bu Lik Ana  bersama-sama rekan Pendidik saat ini sudah memiliki Gedung bantuan dari Pemerintah,Dalam hal ini DikNas Pendidikan Kabupaten Malang.

Jika Bu Rohayati tak terasa sudah 1 tahun mengabdi di PAUD WONOSUKO Kendal  dan semakin mantap dan Istiqomah mengabdi kan ilmunya untuk mencetak Generasi Bangsa yang Sehat dan Cerdas.Kalau di falsh back kisah Bu Rohayati ini setelah Selesai Pendidikan sambil menghabiskan masa kontrak kerja beliau aktif di Organisasi IMWU karena baginya sudah memiliki bekal ilmu ,ijasah Pendidikan Profesi PGPUAD dan tambahan modal sisa akhir kontrak membuatnya mantap pulang ke Tanah AIR dan berkumpul bersama putra,suami tercinta dan keluarga besar.

Lalu ada Bu Juju dari Subang yang memanfaatkan Rumah nya menjadi Kelompok Bermain dan Paud MERPATI Kotasari -Subang dengan dukungan penuh Aparat Desa dan Dinas Pendidikan terkait serta masyarakat dan tokoh sekitarnya.Bu Juju membuktikan tak Perlu sistem Franchise yang mahal dan mainan Banyak untuk mendirikan Paud.Saya sudah membuktikannya.

Bagaimana dengan kisah Puluhan Alumni yang lain? Tentu tak kalah luar biasa.
Masih Ragu BMIHK?Ayo Segera daftar di 9517 3921.Untuk mengetahui Syarat dan Informasi lengkap.

Mari menjadi bagian dari keluarga besar BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.

BANGKITLAH PEREMPUAN,
JAYALAH INDONESIAKU

(WANITA PEDULI)

No comments:

Post a Comment