Friday 2 September 2016

LPPI BRAWIJAYA -TSUEN WAN BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 29 SISWA DAN MAHASISWANYA.


29 SISWA DAN MAHASISWA LPPI BRAWIJAYA TERIMA SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPEDULIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT.
Terima kasih Atas Sumbangsih Fikiran,Tenaga serta Kepedulian Sosial dan Pendidikan Masyarakat.
Kepada 29 Siswa Dan Mahasiswa Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.
Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Lembaga Ibu Yati Setelah pelaksanaan Upacara HUT NKRI ke 71 di Kampus Tsuen Wan,Minggu 26 Agustus 2016.
Penghargaan diberikan kepada sejumlah Alumni,Ketua Kelas dan Ketua Angkatan juga Mahasiswa dan Siswa yang masih aktif sekolah ,sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas Sumbangsih Tenaga,Fikiran,Kepedulian Sosial dan Pendidikan Masyarakat yang telah mereka berikan dan ditunjukkan secara nyata kepada saudaranya Warga Negara Indonesia dimana pun berada.

Pemberian Penghargaan ini bukan pertama kalinya diberikan Lembaga kepada siswanya ,tetapi sudah rutin diberikan setiap tahunnya bagi siapa saja yang memenuhi kriteria.Dan pemberian biasanya diberikan baik secara langsung oleh Kepala Lembaga ataupun saat event event sekolah digelar.
Semoga penerima penghargaan dapat Istiqomah dan mampu untuk terus menjadi insan insan yang semakin kritis,peduli dan berjiwa sosial dan mampu menyadarkan dan mengajak saudaranya untuk dapat memahami bahwa Pendidikan itu memuliakan pemiliknya,menjadikannya Wanita -wanita yang cerdas dan bermartabat.
Sekali lagi selamat dan sukses bagi penerima penghargaan,teruslah berkarya nyata dan menjadi pioneer- pioneer bagi lingkungan sekitarmu dan masyarakat Indonesia Seluruhnya.aamiin.
Yang belum menerima tetap semangat belajar,dan tetap menjadi insan yang selalu lebih baik,bagi diri sendiri,keluarga dan masyarakat.Anda berikutnya.
BMIHK-PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN DENGAN PENDIDIKAN
BMIHK CERDAS BERMARTABAT DENGAN PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN,
JAYALAH INDONESIAKU.
(WANITA PEDULI)
CP.IBU YATI 9517 3921 DAN 0535 4894
MTR TSUEN WAN ,EXIT A BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.

No comments:

Post a Comment