Saturday 17 September 2016

CEMBURU SAMA KAKTUS SI KOTI YE

Minggu Malam,4 September lalu si PanPan anaknya Mami Hong Kong yang Bontot ,pulang membawa 2 pot tanaman kaktus seperti yang ada di Foto .Situasi saat itu kami sudah tertidur semua.
Senin Pagi,sebelum mandi dengan mata masih setengah terpejam ,Panpan ke dapur mencari saya,sambil kucek kucek mata dan berkata " Ami,Koti ye hai ngo fong emsai lam dong mai lei mo kau goi,lepai ngo sung pei yan"..katanya seperti orang kumur trus ngeloyor ke kamar mandi.Saya yang masih bingung mengartikan kata-katanya hanya bisa menjawab ,,"Ok".
Sambil menyiapkan sarapan saya berfikir keras dan menebak,kira-kira apa yang dimaksud si Panpan ini,akhirnya saat menaruh nampan sarapan buat siPanpan ,saya baru tahu kalau yang di maksud si Koti Ye itu adalah 2 pot kaktus,sayaa cuma nyengir kuda begitu mengerti rahasia nya .
Jam 8 Mami HK bangun dan mengintrogasi saya didapur,tentang Koti Ye again,,walah.Trus saya jawab si Panpan berkata,,barang yang ada di kamarnya jangan disiram ,jangan diganggu,minggu besuk mau dikasih orang."Barang Apa?,Orang siapa? " tanya Mami HK.
"itu kembang kaktus,Mungkin Pacarnya" Jawab saya sekenanya sambil memasukkan roti ke toaster.
Mami makin penasaran dan ngedrumbel "Kok kaktus dikasih orang,memang dia punya pacar?"
"i dont know mami"jawab saya sambil berlalu ke kamar beresin selimut.
Jam 10 Mami marah ngeliat saya yang asyik melihat vidionya Alif ponakan tercinta  lagi mainan naik kuda kudaan."Ami,kamu itu ya asyik main Tab,tidak konsen kerja,"teriak mami daari ruang tamu.
Tentu saja saya kaget,la semua sudah beres dan berada ditempatnua,ada apa ini ,kata saya dalam hati.
Bergegas kuhampiri mami "ada apa mami ,kok marah?
"jadi kamu tidak tahu ,itu koti ye mau dikasih siapa ?"Mami kambuh lagi nanya tentang "Koti Ye"
"Swear mami i don`t know,i just know the girl name is Julia Wong,But there so many other girl name also,like Manda,Jessie and Sonia.So?"mami tanya langsung sajalah,lebih baik dan jelas".jawab ku Pasang wajah Innoncent.
"Ok ok sunna sunna kai cuk coye la lei"usir mami.
Jiah ku ingin kasih air tu kaktus ,sepagian membuat heboh mami HK saja,bikin senewen,penasaran siapa si calon Mantu.Si Panpan juga aneh sekali,ngasih bunga ke pacar kok katus,tidak pernah tertusuk duri kaktus apa si Panpan ini.Duh Kaktus jangan lagi ke rumah mami deh.Cari sensasi saja kamu si "KOTI Ye"

No comments:

Post a Comment