Thursday 21 January 2016

MENJADI GURU PAUD,SUMBANGSIH NYATA BMI-HK PADA KEMAJUAN BANGSA INDONESIA

Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah,segala Puji hanya milik Engkau Ya ALLAH Tuhan Seru sekalian Alam.
Harjokuncaran,6 Januari 2016,telah diresmikan gedung sekolah Paud Kemuning Al-Azhar oleh kepala UPTD daerah dan dihadiri oleh Perangkat desa ,Tokoh Alim dan Ulama .Peresmian sekaligus dalam rangka memperingati HPI Maulid Nabi Muhammad SAW.
BarakaAllahu,BarakaAllahu,BarakaAllahu fiikum ibu Lik Ana dan Ibu ibu Pendidik Paud Al Azhar.
Semoga pahala jariyah ilmu yang bermanfaat akan mengalir sepanjang masa,dan semoga keberadaan Lembaga mampu memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat disekitarnya.Aamiin.
Semoga tetap istiqomah,makin sabar dan ikhlas,dan makin kompak dalam mengelola dan membesarkan Lembaga .aamiin
Semoga mampu menjadikan motivasi positif tersendiri untuk mengikuti jejak dan langkah perjuangan bu Lik Ana,bagi sahabat,teman seangkatan ,dan saudara kita yang masih dalam proses belajar dan berjuang dan mewujudkan cita-cita di tanah Hong Kong.
Aamiin.
Sahabat BMI HK,Ini adalah Rekam Jejak proses dan perjuangan Bu Lik Ana dalam foto yang dikirimkan kepada pihak Lembaga.
1.Bu Lik Ana Lulusan Paket C PKBM BINTANG NUSANTARA site Tseun Wan
2.Bu Lik Ana melanjutkan Pendidikan Profesi Guru Paud/TK Setara Diploma Satu Tahun,di Capstone College HK.
3.Akhir November 2014 Bu Lik Ana pulang ke Tanah Air dan bersama rekan satu daerah mendirikan Paud Rintisan dan atas arahan dan bimbingan Dosen Di Hong Kong ( Bunda Yati S.Pd.)juga dukungan dan bantuan berbagai pihak Alhamdulillah ijin Lembaga didapatkan dan saat pembukaan dihadiri oleh pejabat diknas daerah Malang.
4.Selama proses belajar mengajar kegiatan awal masih berada di rumah Kepada sekolah,Alhamdulillah akhirnya  Gedung kelas pertama berdiri,dan dalam prosesnya mendapatkan bantuan dari Bupati Malang ,dan untuk Alat peraga Pendidikan mendapat bantuan dari Ibu Bupati Malang yang merupakan Ketua PKK seluruh Kab Malang.
5.Puncaknya 6 Januari 2016 kEmarin,perjuangan mereka dibayar sempurna oleh ALLAH SWT dengan diresmikan nya Gedung sekolah oleh Kepala UPTD daerah.
Allahu Akbar.
Sahabatku BMI-HK yang saat ini aktif di Majelis,mari bergabung dengan kami.Dan Pulang ke Indonesia menjadi Guru Paud/TK. Ataupun mendirikan Lembaga Paud sendiri.Seperti Bu Lik Ana.
Bu Lik Ana selama di Hong kong,juga aktif di kegiatan sosial KNRP dan sebagai salah satu pengurus Musholla di Daerah Tseun Wan.
Padukan ilmu Agama kita dengan ilmu dunia,supaya faedahnya lebih meluas.Karena ilmu wajib dibagikan,dan syiar Islam akan lebih cemerlang melalui dunia Pendidikan.In Shaa Allah ,Aamiin.
Jangan ragu Hubungi 9517 3921 ,( Bunda Yati S.Pd)
untuk info dan konsultasi langsung.
Muslimah Harus Cerdas dan berpendidikan tinggi.
Karna setiap Muslimah adalah sosok ibu,dan calon ibu yang melahirkan dan mencetak generasi Bangsa yang beriman ,cerdas ,sehat,ceria dan berakhlaqul karimah.
Nasib dan Masa Depan Bangsa ini ada ditangan Kaum Ibu.
Menjadi Guru adalah pilihan Mulia,tepat dan bertanggung jawab.
Salam cinta Pendidikan.

No comments:

Post a Comment