Tuesday 19 January 2016

BAHAYA FREE SEX (SEX BEBAS)

Bismillahirrohmanirrohiim.
Tulisan ini saya ambil dari Rangkuman Ceramah Islam,Alm Bpk.KH.Zainudin MZ.
Semoga Pahala Jariyah ilmu yang baik  akan tersampaikan kepada Beliau hingga yaumil akhir juga bagi saya pribadi.aamiin.
Seperti kita ketahui bersama ,dipungkiri atau tidak saat ini Free Sex menjadi salah satu bentuk penyimpangan dan penyakit masyarakat.Yang sudah menjakiti dan menjalar cepat hingga usia pelajar.Yang bisa kita baca dan liat berita dan vidio nya baik di pemberitaan televisi nasional dan media cetak juga online.
Sahabat,bahaya dari perilaku ini tentulah bukan hanya bagi pribadi si pelaku tetapi juga berakibat kepada keluarga,pasangan,anak dan lingkungan serta yang terbesar adalah negara dan agama si pelaku.
Adapun bahaya dari Free Sex antara lain.
1.Hilang ketenangan dan ketentraman hidup.
Selalu dihinggapi perasaan berdosa dan bersalah,menutup diri,minder dan paranoid/ketakutan apabila suatu saat rahasianya diketahui orang lain.
2.Terjangkit Penyakit Kelamin.
Seperti Penyakit Aids,sipilis,Raja Singa dll.
Penyakit Kelamin yang berujung pada kematian dan apabila tertular kepada anak atau pasangan tentulah akan memutus mata rantai generasi yang sehat dan hilanglah peradaban manusia.
3.Kehancuran keturunan.
Hampir sama dengan akibat nomer 2,selain penyakit kelamin yg berujung pada kematian,dan menghancurkan keturunan serta tidak jelas nya nazab atau wali dari anak anak yang dilahirkan hasil Zina.
Sehingga masa depan anak suram dan hina dipandangan masyarakat.
4.Hancurnya karir dunia dan rizki duniawi,rejekinya susah dan tidak berkah,selalu hilang dan habis untuk hal-hal yang tidak berguna.
5.Adanya Penyimpangan Keinginan Sex yang merupakan Penyakit kejiwaan dan harus segera disembuhkan.
Karena merupakan merupakan Dosa Besar yang Dikutuk ALLAH SWT dan Sangat dilarang oleh Agama dan Keyakinan Manapun.Yang dampak Azab nya akan mengenai suatu negeri apabila dibiarkan berkembang dan terjadi terus-menerus.
Penyimpangan keinginan sex itu antara lain adalah:
a.Lesbian..Perempuan berorientasi sex/tertarik dengan sesama perempuan
b.Homo sexsual..Lelaki memiliki orientasi /tertarik dengan sesama laki-laki.
c.Bisex../ Heteroseksual.
d.Exsibiosme...penyakit suka pamer aurat dan bahagia mengekspose diri.
e.Masosisme...kepuasan sex melalui penganiayaan/sadisme.
f.Fedofilia...kelainan orientasi sex yg terjadi pada orang tua yang menyukai anak kandung nya sendiri       atau anak kecil disekitarnya
6.Sex Bebas menjerumuskan pelaku pada jaringan kejahatan yang lain,seperti jaringan narkoba dan minuman keras,pencurian hingga tindakan kriminal pembunuhan.
Naudzubillahimindzaliik Tsumma Naudzubillah.
SEMOGA KITA DAN KELUARGA BESAR KITA DAN LINGKUNGAN KITA TERHINDAR DARI BAHAYA DAN BERBAGAI PERILAKU MENYIMPANG.
AAMIIN.
Sahabat ,marilah kita jaga diri kita,teman dan sahabat serta keluarga kita,anak kita dan lingkungan kita dari perilaku sex bebas.Demi meraih Ridho dan Rahmat-Nya.
Tiada kata terlambat untuk bertaubat dan berhenti dari semua kemaksiatan.ALLAH SWT adalah Maha Pengampun dan Penyanyang Bagi HambaNya yang bertaubat dan sungguh-sungguh.
Inggatlah Keberkahan rizki tergantung dari halal nya usaha kita,halanya makanan kita,baiknya perilaku kita dan ibadah kita.
Renungkan bersama kenapa lingkaran jeratan kemiskinan dan masalah hidup tak pernah menjauh pergi dari kehidupan kita dan keluarga,walaupun kita sudah bekerja mati-matian.
Adakah celah kebocoran yang sudah kita lakukan tanpa kita sadari,yang mengundang hilangnya keberkahan rizki kita?
Adakah perbuatan kita yang menggundang Murka dan teguran ALLAH SWT?
Sahabat,Jangan sampai kita memberikan dan menghasilkan rizki yang tersangkutan debu-debu kemaksiatan didalamnya.Kasihanilah  keluarga kita,anak kita,orang tua kita yang memakan hasil rizki pemberian kita.Sehingga kita sia-sia dan keluarga juga tidak tenang dan malah sakit menerima jerih payah yang sudah kita usahakan.Anak-anak kita menjadi liar dan tumbuh tak terkontrol karna memakan hasil usaha kita yg tercampur maksiat.
Amini minta maaf yang sebesar-besarnya ,apabila ada kata-kata yang salah dan menyinggung perasaan,hanya satu harapan tak ada gading yang tak retak.
Mari kita saling menginggatkan untuk kebaikan dan menjadi lebih baik.
Jangan biarkan kejahatan dan kebathilan merajalela didepan mata.
HENTIKAN DAN STOP SEX BEBAS DAN PERILAKU SEX MENYIMPANG LAINNYA.
SUPAYA AZAB ALLAH SWT TIDAK DITURUNKAN.
Berkonsultasilah dan datangi majelis ilmu dan agama.
Jaga pergaulan dan lingkungan.
Karna pengaruh terbesar berasal dari teman dan lingkungan.
Salam Ukhuwah.

No comments:

Post a Comment