Saturday 9 January 2016

KEGIATAN PENTAS SENI LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN,AJANG PENGEMBANGAN DIRI TUK BERANI TAMPIL MENJADI SEORANG PROFESIONAL.

Bismillahirrohmaanirrohiim,




Sahabatku,Pentas Seni di Kampus LPPI BRAWIJAYA site Tseun Wan ,In Shaa allah akan diadakan lagi pada tanggal,31 Januari 2016 ini,Bagi Alumni dan Mahasiswa serta siswa yang masih aktif di sekolah,jangan lewatkan kesempatan ini untuk hadir dan memeriahkannya.








Bagi kalian yang memiliki bakat,hobi dan mampu bernyanyi,berpuisi,menari,drama,dan memiliki bakat seni yang lain,memainkan alat musik seperti piano gitar,biola,hadroh maupun senam sehat gembira jangan ragu dan sungkan untuk hadir ya.

Untuk Pendaftaran dan koordinasi Hubungi Ketua panitia Ibu Yeny Setia ( Nama Id Facebook nya)
atau silahkan menghubungi ketua kelas dan ketua jurusan masing-masing untuk mendaftar dan menyiapkan alat dan sarana pendukung pentas.

Kenapa saya harus tampil dan mengisi acara Pentas Seni ( PenSi ) disekolah ?

1.PENTAS SENI( PenSi ) di Kampus  LPPI BRAWIJAYA site TSUEN WAN,Merupakan AJANG PENGEMBANGAN DIRI dan MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI TUK BERANI TAMPIL MENJADI SEORANG PROFESIONAL DIHADAPAN PUBLIK,SEHINGGA SIAP TERJUN DIMASYARAKAT NANTI. 

2.Ini adalah Kesempatan Emas untuk Menampilkan Bakat dan Kemampuan Seni Wujud Cinta ,Mengenalkan dan  Melestarikan Budaya Indonesia bagi seluruh Mahasiswa Program Pendidikan PG-PAUD dan Administrasi Perkantoran juga  seluruh siswa Kampus Tseun Wan.

3.Bagi Panitia Acara Pensi merupakan kesempatan emas menunjukkan kemampuan kita menjadi seorang event Organiser ( EO ) yang handal ,baik dan profesional.Kita dituntut untuk mampu merencanakan,berkoordinasi ,dan bertanggung jawab akan jalannya acara supaya lancar dan sesuai waktu dan misi yang ingin dicapai.Kita harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan Atasan,pemilik gedung,pengelola katering ,toko bunga,peserta acara dan pengisi acara.

Dan yang  utama dengan sesama team panitia kita harus kompak dan mampu mengisi dan mengatasi kekosongan atau permasalahan yang timbul ditengah acara berlangsung dengan keputusan dan sikap yang tepat dan benar. Panitia harus Sigap,cekatan,dan kompak,paham job desk dan bertanggung jawab dengan pembagian tugas yang telah diberikan.

4.Melalui kegiatan PenSi  ide  kreatif dan kemampuan mendesign kita tergali,untuk mampu secara tepat dan benar serta menarik dan harmoni untuk  menyiapkan, tata panggung,tata rias dan kostum,alat pendukung   yang sesuai dan pas dengan Tema dan pesan yang ingin disampaikan.Sehingga ketika kita kembali ke tengah masyarakat kita akan mampu menjadi bagian dan ikut andil serta terlibat langsung dan tanpa canggung lagi dari kegiatan yang diadakan dilingkungan kita berada.

5.Kemampuan bersosialisasi dan  berorganisasi dalam suatu acara  kita akan terasah dengan baik ,karena kita dituntut untuk  mampu berkoordinasi dan  bekerjasama dengan  solid, dan memiliki kedisiplinan yang tinggi   baik sebagai panitia penyelenggara,peserta wisuda dan pengisi acara,supaya acara berjalan lancar dan sesuai waktu yang ditetapkan pemilik gedung atau tempat,wajib diperhatikan semua pihak.

Sahabatku  kesempatan ini sangat sayang  apabila dilewatkan begitu saja,karena kesempatan yang sama tidak akan terulang dan kembali.

Time and chance never waiting and come back with the same conditiont.

#PROUD ALL OF YOU MY BIG FAMILY,
PRESENT THE BEST,GET THE BEST.

Manfaatkan kesempatan ini dan jadilah bintang yang cemerlang.
Karena semua memerlukan Proses.
Selamat berakhir Pekan Sahabat,
Karya dan Persembahan terbaik kalian kami nantikan.

( Wanita Peduli )



















.

No comments:

Post a Comment