Sunday 3 January 2016

DIREKTORAT GURU DAN DIREKTORAT TENAGA KEPENDIDIKAN PGTK /PAUD KEMENDIKBUD PUSAT JAKARTA HADIR DI KAMPUS LPPI BRAWIJAYA DAN WANITA PEDULI SITE TSUEN WAN .

DIREKTORAT GURU DAN DIREKTORAT TENAGA KEPENDIDIKAN PGTK /PAUD KEMENDIKBUD PUSAT JAKARTA HADIR DI KAMPUS LPPI BRAWIJAYA  DAN WANITA PEDULI SITE TSUEN WAN .
Tseun Wan Selasa,22 Desember 2015.
DR.Jawane Malau ,DR.Agus Rachman,DR. Komarudin
Dari Pembinaan Guru dan Pendidikan Dikmas (PGTK /PAUD Dan Dikmas ) Direktorat Jendral Guru dan Direktorat Tenaga Kependidikan PGTK , Kemendikbud.
Hadir di kampus LPPI BRAWAIJAYA site TSUEN WAN,Untuk bertemu langsung dengan ibu Yati.S.Pd,Pengelola Pendidikan.
Pendidikan kesetaraan SMP dan SMA juga Program Pendidikan Profesi setara D1,Jurusan Administrasi Perkantoran dan Pendidikan Guru Tk /Paud.yang Berbasis Kewirausahaan.
Beliau-beliau menjalankan Tugas Negara untuk membantu lembaga yg di kelola LPPI BRAWIJAYA-Tsuen Wan,sebagai tanggung jawab Negara untuk memberikan pendidikan yang layak bagi Warga Indonesia,di manapun berada dengan menggandeng pihak swasta LPPI BRAWIJAYA dan WANITA PEDULI site Tseun Wan-Hong Kong,dan di harapkan BMI -HK tidak salah memilih Pendidikan dan Lembaga Pendidikan di Hong Kong .
Sehingga setelah selesai bekerja di Hong Kong dan kembali ke Tanah Air, Ijazah dan Sertifikat Pendidikan bisa di gunakan di Indonesia,pesan Beliau-beliau kepada saudara kami di Hong Kong.
Bekerja dan menuntut ilmu pada Lembaga Pendidikan  yang Tepat dan dapat di Percaya serta mengutamakan kualitas bisa memberikan peluang kerja dan menjadi wanita yg cerdas bermartabat dihargai di Negeri sendiri.
Hanya lembaga yang telah membuktikan Lulusannya yang sudah sekian puluh orang yang sudah Bekerja menjadi Guru Paud/TK dan Mendirikan Lembaga Pendidikan Sendiri ketika kembali Di Tanah Air seperti Capstone College dan LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN yang sudah selayaknya untuk di Apresiasikan sebagai Lembaga yg perlu di Rekomendasikan buat para BMI di Hong Kong.
Beliau ini sangat bangga dan mengapresiasikan kepada Lembaga Pendidikan LPPI BRWIJAYA dan WANITA PEDULI site Tseun Wan yang saling mendukung , bahu-membahu mengentas BMI-HK untuk menjadi wanita cerdas dan bermartabat melalui pendidikan.
Dan dengan keterbatasan lembaga masih bisa memberikan kualitas yg sangat baik sehingga lulusanya banyak yg berhasil.
Dalam kunjungannya Team Kerja Direktorat  Kemendikbud Pusat Jakarta merasakan dan melihat sendiri betapa Kesadaran akan kecintaan Indonesia terasa sekali di kampus yang sederhana ini,dan yang membanggakan Kampus ini  mampu mencetak Guru-guru dan Staf Perkantoran yg Profesional.
Semua ini karena kepedulian dari Pimpinan Lembaga yg berharap BMI-HK dapat berkarya di negeri sendiri dengan sukses dan bermartabat dan segera pulang berkumpul berbahagia dengan keluarga besar mereka di kampung halaman.
Sahabat BMI-HK ,tunggu apalagi ?
Mari bergabung dengan LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN-Hong Kong.
Lembaga Pendidikan yang Direkomendasikan langsung oleh Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Paud & Dikmas Kemendikbud dalam kunjungan kerja Ke Hong Kong.
Wujudkan cita-cita dan Jenjang Pendidikan kita yang sempat terputus di Indonesia.
Hubungi Ibu Yati untuk konsultasi langsung.
Hubungi ( 9517 3921)
(Wanita Peduli)
( Kiri ke Kanan )DR.Jawane Malau, Ibu Yati S.Pd ( Pengelola LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN ),
DR.Agus Rachman, Ir.Fajar Kurniawan,DR. Komarudin.
Foto berlokasi di Kampus LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN,22 Desember 2015

No comments:

Post a Comment