Monday 4 January 2016

BMI-HK PURNA BANYUMAS Ibu Reny Menjadi Guru di TK BA-Prembun

BMI-HK asal Banyumas selamat ,saudara kita sudah mengajar menjadi Guru di TK Bustanul Athfal Aissiyah Prembun -Banyumas.
Selamat dan sukses ibu Reny Rachmin,beliau adalah Alumni PG PAUD Capstone College Hong Kong Angkatan VII.
Pulang ke Tanah Air Akhir Bulan November 2015 lalu dan sekarang sudah mengabdikan ilmunya di TK /Paud di daerahnya,semoga ilmu dan pengabdian Bu Reny menjadi amal jariyah barokah dunia dan akherat.amin.
Selama menempuh Pendidikan Guru Paud,Bu Reny juga aktif diorganisasi Wanita Peduli sebagai salah satu Volunteer yang handal dan mampu mengajak sahabat BMI-HK untuk sadar akan pentingnya pendidikan bagi Wanita dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan.
Berdasarkan bimbingan dan arahan dari Dosen di Kampus ,untuk terus menambah ketrampilan pendukung setelah menyelesaikan  Kuliah ,Bu Reny mengambil Program Kursus Bahasa Inggris dan tetap aktif di kegiatan kampus,aktif mengisi Pentas Seni dan tetap hadir dikegiatan-kegiatan yang diadakan kampus Tseun Wan bersama Rekan Alumni PG Paud VII dan Rekan Angkatan yang lain.Baik seni tari,dan kerajinan tangan,serta menjadi ketua panitia Event Wisuda Program.sehingga makin siap bekal untuk terjun di masyarakat ketika kembali ke Tanah Air.Dan semua itu telah terbukti kini.
Sangat cocok dengan karakter  yang harus dimiliki seorang Guru,yaitu mampu memberikan penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya pendidikan bagi anak usia dini.Dan siap membantu,mengabdi dan berbagi dengan masyarakat.
Sekali lagi selamat ya Bu Reny Rachmin.semua kesuksesan dimulai dari hal yang sederhana tetapi nyata.
Semoga mampu menjadi inspirasi sahabat dan Rekan yang lain untuk segera berkarya.amin.
Sahabat BMI HK,bisa menghubungi Bu Reny di Akun FB. Reny Oxsigen.
Atau Hubungi Ibu Yati S.Pd di (9517 3921 /9535 4894)
(Wanita Peduli)

No comments:

Post a Comment