Saturday 9 January 2016

MAAF BELUM SEMPURNA

Bismillahirrohmanirrohiim.

Saat kutemukan kembali ayat CintaMu.
Air Mata ini tak mampu kubendung.

Dan ku bersyukur walau kumasih sendiri,masih ada amanah dariMu
Amanah Kesehatan yang harus kupertanggung jawabkan.
Apa yang sudah keperbuat untuk kesehatan yang telah Engkau Beri.
Maafkan aku Ya Robbi,ku belum mampu lantang menyuarakan DinMu.
Ku terlalu pengecut tuk berkata akulah HambaMu.
HambaMu yang dhoif,yang masih suka menyakiti saudaranya.
HambaMu yang takut miskin,takut lapar dan takut tak punya jabatan.
HambaMu yang pelit Bersedekah.
HambaMu yang masih suka Pamer dan Penuh Pamrih.
HambaMu yang memilih sibuk dengan dunia daripada sibuk beribadah kepadaMu.

Ampuni aku Ya Robbi.
Ampuni Aku Ya Robbi
Ampuni Aku Ya Robbi.

Maafkan aku yang tak sempurna.
Tolong Jagalah Iman dan Islamku hingga Yaumil akhir,
Jangan Kau sesatkan aku setelah Engkau beri petunjuk.
Jadikanlah aku,dan keturunanku serta saudaraku sebagai ahli sholat,ahli ibadah,dan ahli bersedekah.
Aamiin.

No comments:

Post a Comment