Thursday 17 November 2016

SETAHUN JADI BLOGGER

Bismillahirrohmanirrohiim




Alhamdulillah tak terasa sudah 1 tahun Amini berada di Blogger,Awalnya jujur hanya iseng membunuh waktu didapur saat menunggu masakan matang.Kenapa tidak menulis saja dan mengikat ilmu yang didapat,karena faktor usia yang semakin lama semakin menua dan daya inggat pasti menurun.

Catatan Amini sebagai judul halaman blogger saya ini.Terima kasih  Google via Blogger  tentu saja ,karena niatan pribadi saya dapat bermanfaat bagi saudara yang lain ,walaupun masih  sangat-sangat jauh dari sempurna,tetapi paling tidak saya sudah berusaha maksimal dan menulis apa adanya dan yang sebenar-benarnya.Semoga bermanfaat dunia akherat bagi saya pribadi dan sahabat yang sudi dan berkenan meluangkan waktu untuk membaca setiap tulisan saya.aamiin

17 November 2015 -17 November 2016 Genap 1 tahun,semoga saya mampu istiqomah dan tidak ada halangan apapun untuk terus menulis.Semoga generasi Indonesia semakin cinta menulis dan melahirkan karya -karya yang mumpuni dan dibanggakan ,bermanfaat untuk khalayak ramai.aamiin

Bagi saya Blogger menjadi sarana berbagi yang efektif dan mampu menembus ruang dan waktu,walau tidak dipungkiri tulisan saya ini hanya ibarat debu diantara jutaan Blogger diseluruh dunia.Tetapi selama masih ada waktu dan kesempatan tak ada salahnya terus berbagi dan menulis hal yang bermanfaat dan benar.

Jika boleh memilih tentulah kita ingin dilahirkan dalam kondisi yang serba berkecukupan sehingga dapat berbagi dengan harta  materi dan tentu saja akan lebih terasa dan dapat langsung dimanfaatkan bagi saudara kita yang membutuhkan.

Akhir kata  mari sahabat amini kita terus share kebaikan dan kebenaran,manfaatkan internet untuk hal yang positip.agar berkah dan tidak sia-sia.Jangan takut akan anggapan manusia ,karena penilaian Tuhan lah yang lebih utama.

mohon maaf lahir batin apabila ada dari  post dan tulisan saya yang menyinggung perasaan kalian.
salam terus sampaikan kebenaran lewat tulisan.

No comments:

Post a Comment