Thursday 10 November 2016

SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2016

Bismillahirrohmanirrohiim.

Sahabat Amini mari kita mengheningkan cipta sejenak,berDo`a bersama mengenang kembali perjuangan dan pengorbanan Para Pahlawan dan Para Syuhada Bangsa Indonesia.

Mari Sahabat Amini Dengan semangat Hari Pahlawan 10 Nopember 2016

Kita ajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu mewujudkan cita-cita para Pahlawan yang gagah berani mewariskan kedaulatan Bangsa kepada anak cucu.
Sebagai Negara yg berdaulat kita punya hak untuk mengatur nasib bangsa sendiri , tidak boleh ada penjajahan modern hidup di bumi Indonesia .

Kita punya kewajiban sebagai penerus bangsa untuk menjaga kedaulatan negara kita sebagai bentuk penghormatan kepada Pahlawan kita yang iklas berkorban jiwa raga demi kebahagian anak cucu .

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan yang nyata lahir dan batin.
Terus perbaiki Iman dan Taqwa serta kwalitas diri ,bekali dengan ilmu terbaik,amalan terbaik dan berdisplin diri dalam ibadah dan amalan dunia.

Menjadi sosok yang cerdas sehat lahir dan batin.Selalu berubah ke arah yang lebih baik.Dan sadar akan posisi diri dan selalu memberikan kemanfaatan yg besar bagi sesama.Pantang menyerah dan memiliki arah tujuan yang jelas dan berani bersikap dijalan kebenaran,karena sesungguhnya tantangan Bangsa ini akan semakin berat kedepannya.

Sahabatku mari BerDo`a bersama Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisiNYA kepada seluruh Pahlawan Bangsa Indonesia,dan semoga mereka semua diberikan pahala amalan perjuangan sebagai seorang Syuhada.
Aamiin .

Semoga Para Pemimpin Bangsa Ini mampu meneladani dan inggat akan perjuangan Pahlawan Bangsa ini,dan mampu Amanah,selalu diberikan kesehatan Lahir batin didalam memimpin Bangsa ini dan Adil didalam setiap mengambil langkah dan keputusan bagi seluruh Rakyat Indonesia ,sesuai cita-cita perjuangan Para Pahlawan Bangsa ini memberikan Keadilan sosial bagi seluruh Bangsa Indonesia.

Aamiin.

Tsuen wan,10 Nopember 2016.
Terima kasih Pahlawanku.

No comments:

Post a Comment