Thursday 17 November 2016

BMIHK HARUS PAHAM HUBUNGAN POLITIK DAN EKONOMI

Bismillahirrohmanirrohiim.

BMIHK HARUS PAHAM HUBUNGAN POLITIK DAN EKONOMI,KARENA BMIHK MENJADI TULANG PUNGGUNG EKONOMI KELUARGA.


Jujur saya sedih apabila Masih saja ada saudara kita yang Protes ketika kita berbicara politik,bahkan alergi atau apolitik serta mengatakan.

"Orang kok Ribut Ngomongin Politik toh tidak dibayar"

Tolong dipahami.Kawan Saya hanya menyampaikan apa yang saya ketahui dan rasakan efek atau akibatnya kebijakan pemerintah yang ttidak membela rakyat ,hak bersuara dan menyampaikan pendapat.

Benar kita tidak dibayar ngomongin politik.
Tetapi kita Wajib membayar dan menjadi korban hasil keputusan politik itu sendiri,karena berdampak kepada kebijakan ekonomi.

Buktinya Harga Sembako (Sembilan Kebutuhan Pokok ) Harganya terus meningkat.sehingga fokus rakyat hanya pusing urusan perut.

HALLOOOOO..............
(RAKYAT ADALAH SUBJEK HASIL KEPUTUSAN KEBIJAKAN POLITIK )

Tidak percaya?
Silahkan tanya kepada keluarga di Indonesia apakah Kiriman uang kita sekarang ada Nilainya?
Cukupkah bagi mereka.
Buktinya kita tidak pulang-pulang.

Bagi Yang punya ijasah Pendidikan tinggi bisa tenang,karena masih punya harapan bersaing saat kembali ke Tanah Air nanti.

Bagaimana dengan yang sudah berusia lanjut,tak punya tabungan ,basik pendidikan tak ada peningkatan?

Mau keluar negeri lagi raga sudah renta.Inggat Menjadi BMIHK modal utama adalah kesehatan jasmani,apabila unfit kita akan gugur saat pertama kali melakukan proses medical check up,baru dilanjutkan proses,pelatihan dan syarat administrasi  berikutnya.

Istilahnya ini adalah jenis pekerjaan tanpa jaminan Hari tua,dan terikat kontrak dengan sistem Outsorching (Yang merupakan hasil kebijakan politik juga sodaraku).Dan gaji kita dipukul rata dengan peraturan negara penempatan ,tidak ada penghargaan lama waktu kita bekerja dan tunjangan hari tua.Benar ada saudara BMIHK yang beruntung mendapatkan majikan baik dan memperoleh uang saku besar diakhir kontrak mereka ,tetapi saya rasa 1000 satu yang beruntung.

Kita senior,junior,lama mbaru,ex atau non ex gaji sama sesuai standar upah kerja,dan apabila raga menua ,sakit-sakitan atau majikan sudah tidak suka kita akan diganti dengan mudah oleh BMIBMIHK yang lain,yang tersedia di ratusan Agen di negara penempatan ,mereka bebas memilih mau yang model bagaimana dan dari negara mana.So

HALLOOO.......
BMIHK Mau sampai kapan.

kita menjadi
#KORBANPOLITIK
#KORBANSALAHPILIH
#KORBANPHP
#KORBANDIMANFAATIN

saya juga BMI maka saya tahu persis rasa,proses,dan perasaan yang saudara saya semua alami.Hari merdeka kita hanya hari Libur.
Kita berhak cantik dan bebas berekspresi hanya saat hari libur yaitu selama 12 jam.


Saudaraku Yuk Dibaca ,biar nambah wawasan hubungan politik dan ekonomi.
Amini tidak mengajak kita menjadi politikus atau sok keminter.Hanya supaya kita kedepannya lebih cerdas lagi bersikap dan memilih ,jangan mau hanya ikut-ikutan arus.
Semoga mencerahkan.aamiin

Ekonomi dan politik
merupakan dua aspek atau sektor terpenting dalam sebuah negara.
Dua aspek ini tidak bisa dipisahkan karena memiliki hubungan yang sangat erat, bila mereka berdiri sendiri niscaya akan terjadi sebuah masalah yang besar di suatu negara tersebut.

Ekonomi adalah ilmu yang mempelajarai tentang tata keuangan suatu negara.

Sedangkan politik merupakan ilmu yang mempelajari seluk beluk tentang tata negara, baik yang berhubungan dengan pembangunan ataupun keadilan.

Bukti Ekonomi dan Politik sangat berkaitan erat adalah salah satunya untuk

Pencapaian tujuan suatu negara itu sendiri.

Semua negara tentunya memiliki tujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya dan menciptakan kondisi yang mendukung untuk perkembangan dan kemajuan negaranya

Dalam hal ini pemerintah melakukan beberapa trobosan seperti halnya membuat kebijakan-kebijakan serta suatu hukum yang melindungi masyarakat lemah dan menciptakan sebuah keadilan, hal ini dibahas dalam ilmu politik.

Selain hal tersebut untuk kesejahteraan dan kemakmuran butuh yang namanya pembangunan di berbagai aspek, seperti pembuatan lapangan kerja, pelatihan kerja, melangkapi fasilitas umum dan lainnya yang berhubungan dengan perwujudan pertumbuhan, stabilitas dan efisiensi dalam suatu negara. Hal ini dibahas dalam ilmu ekonomi.

Untuk itulah untuk mencapi suatu tujuan negara perlu adanya hubungan atau keterkaitan antara ilmu ekonomi dan ilmu politik.

Mahon Maaf Lahir BatinπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

No comments:

Post a Comment