Friday 6 October 2017

KABAR ALUMNI BUKTI NYATA IJASAH PROFESI PGPAUD CAPSTONE -LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI DITERIMA DAN SANGAT HARGAI DI INDONESIA.

KABAR ALUMNI BUKTI NYATA IJASAH PROFESI PGPAUD CAPSTONE -LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI DITERIMA DAN SANGAT HARGAI DI INDONESIA.

Aktif di Majelis sebagai salah satu pengurus di Musholla Tsuen Wan dan Organisasi KNRP Tak halangi Bu Likana ( Harjokuncaran Malang) Selesaikan Pendidikan Kesetaraan Paket C dan Lanjut Pendidikan Profesi 1 Tahun PGPAUD di LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Asuhan Ibu Yati nomer WA sekolah 9517 3921 saat menjadi BMIHK.

Akhir 2014 adalah titik balik kehidupan Bu Likana dan Rekan Pendidik Paud Kemuning Al Azhar Harjokuncaran Malang.Jika ditanya mungkinkah lulusan Pendidikan Profesi PGPAUD  Setara D1 mampu mendirikan Paud dan Bimbel sendiri jawabnya Bu Likana Sudah membuktikannya ,dan kini memasuki tahun ke 3 pengabdian mereka.

Bantuan Gedung,Alat permainan Edukasi,dukungan penuh dan sertifikasi Tendik dari pemerintah sudah dikantongi Bu Likana bahkan SMP almamater Bu Likana mempercayai beliau menjadi salah satu tenaga pembina Pramuka disana dan dibayar sebagai Profesional

Prestasi lainnya Wali Murid dan masyarakat mempercayakan putra putri mereka di  Bimbel ABC yang membantu siswa untuk belajar calistung,tematik,bahasa inggris anak dan TPQ At Tahfidz yang memanfaatkan salah satu ruangan dirumah Bu Likana.

Kesibukan yang membahagiakan karna saya paham tujuan akhir perjuangan ini,yaitu mencetak generasi Bangsa yang cerdas,beriman dan taqwa harapan Bangsa Indonesia dan Agama nya.Gaji dunia tak seberapa tapi pahala akherat itulah sebaik baik tujuan.

Usaha dan Do`a tidak pernah membohongi hasil akhir.Terima kasih Bunda Yati atas arahan dan bimbingannya,jika saya hanya aktif diMajelis dan Organisasi saat di HK dan kembali ke Tanah Air dengan jenjang pendidikan ijasah yang masih sama saat datang ke Hong Kong yaitu ijasah SMP mungkin cerita nya akan lain dan mungkin saya akan kembali ke Hong Kong kembali saat uang saya sudah habis.Bunda Yati Benar ILMU ITU MENJAGA PEMILIKNYA.

Terima kasih Bu Likana dan Rekan rekan Pendidik serta Alumni Kampus LPPI BRAWIJAYA yang selalu memberikan kabar dan menguatkan tekad dan semangat adik-adik angkatan dan rekan BMIHK yang lanjut pendidikan.

BMIHK YANG SERIUS INGIN LANJUT PENDIDIKAN PROFESI SETARA 1 TAHUN PGPAUD Dan PRofesi Administrasi Perkantoran ,Program Paket C dan Paket B silahkan Whatsapp ke Nomer Sekolah LPPI BRAWIJAYA 9517 3921.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN ,JAYALAH INDONESIAKU.

No comments:

Post a Comment