Saturday 28 October 2017

28 SISWA LPPI BRAWIJAYA JALANI TEST PSIKOTEST DAN TPA SUSULAN

Sabtu 28 Oktober 2017 sebanyak 28 Orang terdiri dari Siswa Kesetaraan Paket C dan Mahasiswa PGPAUD dan AP Menjalani Test Bersama Test Psikotest dan TPA susulan di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.

Mengerjakan 500 soal dengan waktu terbatas selama 3 jam merupakan suatu pengalaman tersendiri dan latihan mengasah konsentrasi dan mengelola waktu untuk menyelesaikan soal test dengan waktu terbatas.

Mereka dengan semangat mengisi libur Public Holiday dengan jalani Test.Karena mereka sudah tahu dan paham manfaat mengikuti Psikotest dan Test TPA dan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Lembaga untuk even test bersama.

Sungguh wajib diberikan acungan jempol karena mereka telah merelakan waktu libur untuk mengasah kemampuan padahal jika boleh memilih mereka bisa saja pergi berlibur dan jalan jalan ketempat wisata umum yang ada di sekitaran Hong Kong seperti ribuan BMIHK yang lainnya.

Setelah waktu test selesai saat ditanyakan apa kendala yang dihadapi jawabanya sama yaitu Kurang Waktunya.Selamat saudaraku,apapun hasilnya itulah jerih payah kita.Semoga menjadi cambuk semangat untuk terus belajar dan pantang mundur.

Inggat Pejuang itu tak perlu mengeluh walau berada dimedan berat,mental pejuang itu diasah untuk menang bukan menyerah.
Selamat malam,selamat beristirahat wahai para pejuang keluarga.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN,JAYALAH INDONESIAKU.

No WhatsApp sekolah LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN 9517 3921.

No comments:

Post a Comment