Tuesday 3 October 2017

75 Siswa mengikuti Psikotest dan Test Potensi Akademik Bersama LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN

75 Siswa mengikuti Psikotest dan Test Potensi Akademik Bersama LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Nomer Whatsapp sekolah 9517 3921 - Ibu Yati.

Yang dilaksanakan pada Hari Sabtu 30 September 2017 dan Senin 2 Oktober 2017 yang merupakan libur pengganti  Public Holiday China National Day yang jatuh pada Minggu 1 Oktober 2017 lalu.

Menyelesaikan 500 soal dalam waktu 3 jam merupakan tantangan tersendiri bagi peserta test yang notabene belum pernah melaksanakan test seperti ini.Saat ditanyakan kesan mereka menjalani test mereka kompak menjawab "Waktunya Kurang,kurang konsentrasi,dan kurang cermat mengelola waktu sehingga tak terasa waktu 3 jam sudah berakhir.

Tetapi semua bersyukur dan berterima kasih kepada Bunda Yati selaku Kepala Lembaga yang telah memberikan kesempatan dan tambahan bekal untuk menjalani test seperti sehingga siap apabila menghadapi test serupa saat kembali ke Tanah Air nanti nya .

Perlu rekan BMIHK ketahui  bahwa saat melamar kerja,saat masuk ke Perguruan tinggi ataupun saat pembuatan SIM kita pasti akan menjumpai test psikotest dan TPA karena merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi.

Selamat saudaraku semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.Terus belajar dan belajar apabila ada kesempatan dan waktu luang saat berada di rumah majikan tanpa lupa menjaga kesehatan.Karena harus diinggat keluarga di Indonesia sudah menanti kita.

Bagi yang belum melaksanakan test sampai jumpa di tanggal 28 Oktober 2017 ( Chung Yeung Festival Publik Holiday ) Hubungi perangkat kelas masing-masing untuk pendaftaran dan pelajari materi-materi  yang akan diujikan dengan baik.

Terima kasih kepada seluruh Volunteer yang bertugas sebagai Panitia Test Bersama ,yang telah memberikan sumbangsih tenaga ,fikiran dan kerjasama yang baik sehingga Event berjalan dengan baik dan lancar.Semoga menjadi ladang amal terbaik.aamiin

BMIHK yang ingin lanjut sekolah Profesi Setara D1 PGPAUD/TK Atau Profesi Administrasi Perkantoran,Program Paket C dan B bisa menghubungi nomer Whatsapp Sekolah LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN -IBU YATI 9517 3921.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN.
BANGKITLAH PEREMPUAN JAYALAH INDONESIAKU.

1 comment: