Wednesday 11 October 2017

Alumni LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBu Purwaningsih Lampung Timur mendapatkan Beasiswa dari Lembaga untuk Lanjut Jenjang S1.

Selamat dan Sukses  BMIHK- LAMPUNG INI SAUDARA KITA SEKARAANG MENJADI GURU SMP DAN SMK ISLAM AL MA`RUF Wayway Lampung Timur

Ibu PURWANINGSIH (Lampung Timur)
Sudah Mengajar di SMP dan SMK ISLAM AL MA`RUF Dsn.Purwodadi Ds.Sumberjaya Kec.Waway-Lampung Timur.
Alumni PGPAUD/TK Capstone College-TSUEN WAN Ibu Yati Angakatan VIII ini,saat ini juga tercatat sebagai Mahasiswa STAI-AN NUR (Lampung Timur) Untuk Program S1 Pendidikan Agama Islam.
Bu Purwaningsih mendapatkan Beasiswa dari Lembaga untuk menempuh Pendidikan S1 nya.

Kilas balik perjalanan Akademis Ibu satu ini berawal dari menjadi Siswa Kesetaraan Paket C di Bintang Nusantara dan dilanjutkan mengambil Program Pendidikan Guru PAUD/TK Setara 1 Tahun Di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Asuhan Ibu Yati ,setelah Tamat belajar,sosok yang senang Membagikan koran Sekolah  saat liburan ini memutuskan pulang selamanya ke Indonesia awal 2016 lalu

Sosok yang tidak banyak bicara ini seperti tidak percaya atas Karunia dan kemudahan dari ALLAH SWT yang ia terima.Melalui pesan WA mesengger kepada Bunda Yati ,ia menangis bahagia dan sangat berterima kasih atas bimbingan dan kesabaran selama ia belajar dan menjadi siswa di HK.

Tak lupa ia berpesan kepada sesama rekan angkatan Alumni yang masih di HK dan Adik Kelas yang masih menempuh study ,untuk giat dan rajin belajar ,banyak bertanya,dan dalami materi kuliah,fokus pada pelajaran sekolah,jangan tergoda kegiatan lain,karena ia sudah merasakan sendiri manisnya buah  perjuangan  kerja keras dan usaha menyelesaikan materi sekolah.

Hal terindah adalah ketika masyarakat menerima kita,menghargai kita,percaya kepada kita dan meminta bantuan kita untuk berpartisipasi aktif demi perbaikan mutu dan kwalitas pendidikan Masyarakat dan generasi Bangsa kita.

Dan tentu saja menjadi wanita Indonesia yang merdeka lahir dan batin,berkumpul dengan pasangan dan keluarga besar ,membesarkan Buah hati dan menjadi abdi masyarakat adalah karunia terbesar.Sungguh Nikmat ALLAH yang manalagi yang kamu dustakan.

Terima kasih Bu Purwaningsih,Semoga Istiqomah ,ikhlas dan sabar untuk mengabdi menjadi Guru,dan Gigih berjuang menyelesaikan S1 nya,semoga pahala jariyah Ilmu yang bermanfaat akan terus mengalir untukmu,keluargamu dan Guru-gurumu.aamiin Allahumma aamiin.

Semoga kami yang masih di Hong Kong ,akan segera mengikuti jejak sukses mu.aamiin.

Pastinya Ada pertanyaan besar di benak BMI-HK kok bisa hanya ijasah Profesi setara 1 Tahun PGPAUD/TK Tapi kok bisa mengajar di SMP bahkan SMK?

Selalu kami jelaskan bahwa dengan Jenjang Pendidikan yang benar dimulai dari SD, SMP,lanjut SMA lalu ambil KULIAH PENDIDIKAN PROFESI GURU , Maka kita akan diterima mengajar dan diakui secara Profesional ketika kembali ke Indonesia.

Dan apabila kita beruntung maka kita akan mendapatkan Beasiswa untuk lanjut jenjang S1 dari Lembaga ataupun bantuan dana dari pemerintah sebesar 30% karena kita sudah memiliki tempat untuk mengajar dan mengabdi sebagai tenaga Pendidik.(Syarat dan ketentuan berlaku)

BMI HK,Dengan Jalur dan Jenjang yang benar maka kita akan dapat mencapai Cita-Cita kita.

BMIHK anda Berminat dan serius ingin ikuti jejak Beliau ?

Hubungi Ibu Yati 9517 3921
MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.
Masuk dari gerbang CDW Building 8 1/2 lurus pasicif cafe,IKEA mentok belok kanan ke Market Place by Jhonson lihat ke kiri Jendela kaca ada jembatan merah cari exit ke arah Fuk Loi Lane Estate.

SALAM BMI-HK PURNA SUKSES DITANAH AIR SEBAGAI TENAGA PROFESIONAL.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.
BANGKITLAH PEREMPUAN JAYALAH INDONESIAKU.

No comments:

Post a Comment