Tuesday 1 August 2017

PROFIL TEAM PADUAN SUARA MAHASISWA KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN HK IBU YATI

PROFIL TEAM PADUAN SUARA MAHASISWA KAMPUS LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN -IBU YATI

Bagi setiap warga Kampus LPPI BRAWIJAYA harus siap dan mampu menjadi Team Paduan suara ,karena setiap awal pembelajaran selalu di kumandangkan lagu INDONESIA RAYA di akhiri lagu Padamu Negeri dan lagu Kebangsaan lainnya untuk memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme , karena rasa Cinta terhadap Bangsa dan Negara memberikan kekuatan tersendiri untuk memotivasi setiap warga negara Indonesia ikut membangun , bangga dan mempertahankan NKRI.

Setiap Warga Kampus LPPI BRAWIJAYA paham akan mendapat amanat untuk tampil sebagai Team Regu Paduan Suara  membawakan Lagu Kebangsaan INDONESIA RAYA,PADAMU NEGERI DAN HYMNE GURU serta LAGU LAGU NASIONAL lainnya.Baik pada saat Acara Prosesi Wisuda Bersama Program Profesi Pendidikan ataupun saat Moment Hari Nasional ataupun moment Acara  yang dihelat oleh Lembaga tempat mereka belajar dan menimba Ilmu.

Kunci Sukses Bagi Team Paduan Suara tentu saja Kesatuan regu saat tampil menjalankan Tugas ,karena merupakan kerja bersama.

Bagi Anggota Regu Paduan Suara kekompakan,kedisiplinan dan kecerdasan mengikuti dan memahami makna gerakan dirijen dan menyesuaikan posisi suara masing masing ,penghayatan dan hafal lirik lagu kunci harmoni dari Penampilan.

Dan Bagi Dirijen tentu saja keberanian,kepercayaan diri dan ketepatan memberikan instruksi gerakan sesuai jenis dan ketukan lagu yang harus dibawakan kunci suksesnya membawa Team Regu Paduan Suara saat tampil di Acara.

Dan tentu saja ,setiap Tugas dan posisi yang diberikan diarahkan oleh Lembaga,Dosen pembimbing selalu syarat Pesan Pendidikan dan hikmah baik dari segi akademis dan merupakan bagian dari Pendidikan karakter Cinta Tanah Air,Persatuan dan Kesiapan diri saat terjun kembali ke tengah tengah Masyarakat bagi setiap Mahasiswa yang mampu menangkap dan menjalaninya dengan ikhlas dan cerdas.

BMIHK-PELAJAR MEMUTUS MATA RANTAI PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.

BANGKITLAH PEREMPUAN ,
JAYALAH INDONESIAKU.

(WANITA PEDULI)
CP IBU YATI 95173921
MTR TSUEN WAN EXIT A,MASUK D`PARK MALL.

Amini Djuwadi.


No comments:

Post a Comment