Monday 14 August 2017

IBU IKA DIAN ERIKA ALUMNI LPPI BRAWIJAYA MENGAJAR DI TK/PAUD PGRI 01 SEGARAN GEDANGAN MALANG -JAWA TIMUR

Kabar Alumni .
Selamat dan Sukses

IBU IKA DIAN ERIKA-MALANG (BMIHK PURNA)
ALUMNI PGPAUD LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN -IBU YATI ANGKATAN 12
Menjadi Guru PAUD/TK PGRI 01 SEGARAN GEDANGAN MALANG - JAWA TIMUR.

Alhamdulillahirrobil`alamiin,tidak ada ketakutan menghadapi keputusan terminit dari majikan dengan dipulangkan lebih cepat dari tanggal akhir kontrak karna saya sudah mengantongi bekal ijasah Pendidikan Setara 1 Tahun Profesi PGPAUD/TK yang diasuh Bunda Yati di LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.

BMIHK Yang ingin lanjut Pendidikan Hubungi Nomor WA LPPI BRAWIJAYA 9517 3921 sedangkan Alamat Sekolah MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK JEMBATAN KACA ARAH D`PARK MALL.

Lazimnya bagi BMIHK yang menerima keputusan terminit atau diFinishkan lebih Cepat pasti ada keresahan dan ketakutan karna tidak siap dan mendadak,tapi lain dengan ibu satu ini ,Beliau justru Berbahagia dapat berkumpul lebih cepat bersama Buah Hati dan keluarga besar di Malang menjalankan kembali tugas utama sebagai seorang Ibu dan anak dari orang tuanya inilah yang dirasakan Ibu Ika Dian Erika sekarang.

Kebahagiaan ini semakin lengkap ketika kepercayaan dari Lembaga TK PGRI 01 SEGARAN GEDANGAN MALANG menerima Bu Erika untuk bergabung menjadi Pendidik.Alhamdulillah Ya Allah terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengamalkan ilmu yang saya terima dari Bunda Yati ketika belajar di HK dan ikut menjadi barisan Pendidik Generasi Bangsa Ini.

Kini masyarakat yang tadinya menganggap remeh dan sebelah mata mantan BMIHK pupus sudah berganti kepercayaan ,karna paradigma masyarakat BMIHK itu rendah ,sekelas pembantu,dan terpinggirkan.

Sekali lagi terima kasih Bunda Yati,Orang tua saya,teman teman belajar selama di HK ,juga keluarga besar wanita Peduli .Pesan Bunda Yati yang selalu mengajarkan hidup untuk sederhana bersahaja dan ikhlas mengabdi menjadikan kita ringan menjalani setiap ujian hidup.Dan bersegera bangkit dari keterpurukkan masa lalu adalah kunci sukses menjalani masa depan gemilang.Karna Tuhan Yang Maha Esa tidak pernah tidur untuk menjaga Hamba-Nya yang sabar ,kuat dan ikhlas menjalani setiap Ujian.

Adik angkatan yang masih menjalani masa perkuliahan yang semangat dan segera selesaikan tugas Akademik yang diberikan.Disiplin mengatur Waktu dan Keuangan agar saat pulang ke Indonesia kita membawa bekal ilmu dan Modal. Sehingga kita tidak perlu kembali HK saat uang kita sudah habis.Sungguh DIHARGAI DAN BERMARTABAT DITANAH AIR SENDIRI Itu hak setiap Warga Negara Indonesia.

ILMU ITU MENJAGA PEMILIKNYA.

AD.

No comments:

Post a Comment