Monday 21 August 2017

WANITA PEDULI LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT NKRI 72 Tahun Bertempat di KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN HK

WANITA PEDULI LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT NKRI 72 Tahun.Bertempat di KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN HK
Minggu,20 Agustus 2017.

Tak kurang dari 150 Siswa Hadir mengikuti pelaksanaaan Upacara Bendera yang mengusung tema "Dengan Semangat Kemerdekaan RI,Bebaskan Indonesia dari Perbudakan modern."

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ibu Yati,S,Pd. Selaku kepala lembaga menyampaikan amanatnya Agar BMIHK terus membekali diri dengan bekal Pendidikan yang lebih baik demikian juga kepada anak cucu mereka sehingga kita tidak perlu meninggalkan Tanah Air yang kaya raya ini dan dilimpahi Sumberdaya Alam terbaik didunia oleh ALLAH SWT.

Dengan bekal jenjang Pendidikan yang lebih baik kita akan mampu secara mandiri membebaskan Bangsa ini dari perbudakan modern sehingga perempuan -perempuan Indonesia tidak perlu meninggalkan keluarganya dan Tanah Airnya hanya demi Pangan,Sandang dan Papan.

Bertindak sebagai petugas Upacara dan regu Koors dari Mahasiswa PGPAUD dan peserta upacara dari seluruh siswa aktif dan alumni yang melanjutkan Pendidikan formal mereka baik siswa Kesetaraan Paket C dan Paket B,Mahasiswa Profesi PGPAUD dan Profesi Administrasi Perkantoran.Upacara berjalan dengan Khidmat dan lancar.

Selesai Upacara dilaksanakan Ibu Yati memberikan Sertifikat penghargaan kepada 20 Siswa dan Mahasiswa yang telah memenuhi kategori Kepedulian Sosial dan Pendidikan Masyarakat ,penerima penghargaan adalah sosok-sosok yang peduli kepada sesama nya dimanapun berada selalu memberikan motivasi yang baik dan memiliki kepedulian sosial kepada rekan BMIHK yang lain untuk terus membekali diri mereka dengan bekal Jenjang Pendidikan yang lebih baik bagi masa depan mereka.Karena Ilmu itu menjaga pemiliknya dimanapun berada.

Terima kasih kepada seluruh Pihak dan keluarga besar Wanita Peduli.
Sampai jumpa di event kampus berikutnya.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.
BANGKITLAH PEREMPUAN ,JAYALAH INDONESIAKU

WANITA PEDULI
Nomer telfon sekolah 9517 3921
Alamat Sekolah MTR TSUEN WAN ,EXIT A BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.

No comments:

Post a Comment