Tuesday 29 August 2017

Kini Gratis WiFi dan Chas HP saat naik KMB (BIS UMUM)di HK

BMIHK Pelanggan KMB ( KOWLOON MOTOR BUS) sekarang tidak perlu khawatir kehabisan batray smartphone saat bepergian menggunakan Bis.

Jika dahulu layanan Free WiFi dan Free charging smartphone hanya disediakan khusus untuk bis jurusan ke Chek Lap Air Port , kini Bis-Bis antar distrik atau kecamatan di HK dilengkapi pula dengan fasilitas  free charging Smartphone kamu sebanyak 6 lubang,fasilitas ini melengkapi Free WiFi yang telah disediakan sebelumnya.

4 lubang Port USB Kabel power terdapat di tempat duduk paling belakang di body bis sebelah kanan kiri dan 2 lubang lagi terdapat di area disable passenger.Alias area khusus untuk penumpang pengguna kursi roda.

Jadi jangan lupa bawa kabel casan hp smartphone kamu saat bepergian memakai KMB dan ambil posisi duduk paling belakang ya,Dijamin nyaman dan tentu saja tiada kekhawatiran batray samrtphone kita habis.

Yang penting kalian ketahui ,Fasilitas ini hanya terdapat di Bis yang sudah diremajakan dan memiliki rute antar districk di HK ya. Contoh Bis Nomer 290 Rute Tsuen Kwan O -Tsuen Wan Nina Tower.Jadi jangan protes ke saya apabila saat naik Bis tiada lubang untuk chas HP.

Ya kita berdoa bersama agar KMB terus meningkatkan fasilitas pelayanan dan kenyamanan untuk pelanggannya ,karna bulan depan tarif Bis KMB akan naik kembali.Demikian sekilas Info.

Abaikan Jempolnya.

No comments:

Post a Comment