Friday 8 September 2017

Laksanakan Praktek Micro teaching disaat Libur Cuti Kerja di Tanah Air Mahasiswa PGPAUD LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Buktikan Mereka Tak Perlu Disalurkan Kerja Bahkan Sudah Diantri Untuk Menjadi Tenaga Pengajar saat Finish Kontrak Kerja.

Laksanakan Praktek Micro teaching disaat Libur Cuti Kerja di Tanah Air.
Mahasiswa PGPAUD  LPPI BRAWIJAYA-Tsuen Wan Ibu Yati,yang memiliki nomer sekolah 9517 3921ini,membuktikan sendiri bahwa mereka tidak perlu disalurkan kerja bahkan sudah diantri dan diterima dengan baik oleh  masyarakat beserta Lembaga di desa daerah Asal.

"Masyarakat , Aparat serta Kepala sekolah beserta staff menerima baik dan sangat mengapresiasi positif adanya Pendidikan Profesi PGPAUD bagi BMIHK sehingga kami tetap berdaya dan mampu menjadi bagian dari abdi masyarakat mencerdaskan generasi Bangsa"ungkap Ibu Anik Wariyanti yang melaksanakan Micro Teaching di RA ROUDLOTUN NAHDLIYAH Dolopo-Madiun.

"Keluarga,Kepala Sekolah beserta staff sangat bangga dan menyambut baik bahkan sempat tidak percaya ,karena setahu mereka saya hanya tamatan SMP tak mungkin bisa menjadi Guru.Setelah saya jelaskan bahwa selama di HK saya menyelesaikan Pendidikan Paket C dan lanjut Pendidikan Profesi Guru mereka terharu,bangga dan Alhamdulillah saya diterima dengan tangan terbuka". Cerita ibu Eti Kristini yang Melaksanakan MicroTeaching di SDN 3 DASRI Ds.Tegalsari-Banyuwangi dan mendapatkan penilaian sempurna dari hasil Praktek Micro Teaching nya,serta beliau sudah dipesan oleh SMA TUJUH BELAS AGUSTUS KEC TEGAL DELIMO untuk menggantikan Guru Bahasa Inggris yang akan memasuki masa pensiun tahun depan

"Kepala sekolah dan Guru Pengajar sempat menangis dan tak percaya jika anak didiknya kembali ke sekolah almamater sebagai sosok Pendidik,Beliau beliau sampun sepuh tapi semangat mendidik generasi Bangsa tak pernah pudar,hal ini membuat saya semakin semangat dan tak sabar menyelesaikan Finish Kontrak kerja saya di HK dan segera bergabung bersama beliau beliau untuk mengajar.Alhamdulillah saya bertemu Bunda Yati dan bersekolah di LPPI BRAWIJAYA dan berada bersama Keluarga besar Wanita Peduli selama di HK sehingga saya mampu seperti ini,bahkan tak hanya TK Melati yang meminta saya untuk mengajar disana bahkan TK sebelah pun mengharapkan hal yang sama.Alhamdulillah Ilmu itu menjaga pemiliknya seperti yang Bunda Yati selalu sampaikan ".Ungkap Ibu Dewi Ratnasari yang melaksanakan Micro Teaching di TK MELATI 01 Kradinan Dolopo-Madiun.

Hal senada juga dirasakan oleh Ibu Susilowati yang melaksanakan Micro Teaching di SDN 3 DASRI -Ds.Tegalsari Banyuwangi,mengikuti jejak Ibu Eti Kristini" Sejujurnya ini bukan daerah saya sendiri karena saya niatnya ingin silaturahmi ke rumah Ibu Eti karena beliau sudah saya anggap ibu sendiri,beginilah rasa kekeluargaan Wanita Peduli ,Alhamdulillah saya malah mendapatkan kesempatan untuk Praktek Micro Teaching disini dan disambut dengan sangat baik".

Alhamdulillah terima kasih kepada Bapak Muhammad Ali,S.Pd. Selaku Kepala sekolah SDN 3 DASRI Tegalsari Banyuwangi,Kepala Sekolah RA ROUDLOTUN NAHDLIYAH Dolopo-Madiun.Kepala Sekolah  TK MELATI 01 Kradinan Dolopo-Madiun beserta Jajaran Guru dan Tendik dan seluruh staff juga anak didik.Atas Apresiasi yang baik kepada saudara kami yang melaksanakan Praktek Micro Teaching disana.

BMIHK dengan Jenjang Pendidikan yang benar,Lembaga beserta Pembimbing yang tepat,Mata kuliah terapan ,sistem SKS dan  Pendidikan karakter yang diberikan kepada setiap siswa nya menjadi lulusan nya sosok yang Profesional dibidangnya ,sosok yang mengetahui apa tugas dan kewajibannya.Mampu berbaur dengan masyarakat dan memiliki kepribadian yang matang,hal ini terkadang tidak disadari oleh siswa itu sendiri justru keluarga dan masyarakat yang menilai dan merasakan perubahan mereka.

BMIHK MASIH RAGU BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MENGIKUTI JEJAK SUKSES PULUHAN ALUMNINYA?

SEGERA HUBUNGI IBU YATI 9517 3921.
MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN ,JAYALAH INDONESIAKU
AD,8917

No comments:

Post a Comment