Wednesday 20 September 2017

WANITA PEDULI  TSUEN WAN  KEMBALI  BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA  22 SISWA  KETEGORI KEPEDULIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT TAHUN 2017.

WANITA PEDULI  TSUEN WAN  KEMBALI  BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA  22 SISWA  KETEGORI KEPEDULIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT TAHUN 2017

Minggu,20 Agustus 2017 setelah selesai pelaksanaan Upacara HUT NKRI KE 72 bertempat di kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Ibu Yati,S.Pd selaku kepala Lembaga kembali memberikan sertifikat penghargaan kepada 22 Siswa yang dianggap telah memenuhi kategori Kepedulian Sosial dan Pendidikan Masyarakat

Penerima penghargaan terdiri dari Siswa Paket C ,Mahasiswa Prodi PGPAUD dan Prodi Administrasi Perkantoran.Dalam sambutan Ibu Yati mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas Sumbangsih Tenaga,Fikiran,Kepedulian Sosial dan Pendidikan Masyarakat yang telah mereka berikan dan tunjukkan secara nyata kepada saudaranya Warga Negara Indonesia dimana pun berada.

Semoga penerima penghargaan dapat Istiqomah dan mampu untuk terus menjadi insan-insan yang semakin kritis,peduli dan berjiwa sosial dan mampu menyadarkan dan mengajak saudaranya untuk dapat memahami bahwa Pendidikan itu memuliakan pemiliknya,menjadikannya Wanita -wanita yang cerdas dan bermartabat.

Sekali lagi selamat dan sukses bagi penerima penghargaan,teruslah berkarya nyata dan menjadi pioneer- pioneer bagi lingkungan sekitarmu dan masyarakat Indonesia Seluruhnya.aamiin.

Yang belum menerima tetap semangat belajar,dan tetap menjadi insan yang selalu lebih baik,bagi diri sendiri,keluarga dan masyarakat.Anda berikutnya.

BMIHK-PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN DENGAN PENDIDIKAN.
BANGKITLAH PEREMPUAN JAYALAH INDONESIAKU.

(WANITA PEDULI)
CP.IBU YATI 9517 3921
MTR TSUEN WAN ,EXIT A BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.

No comments:

Post a Comment