Monday 31 July 2017

LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN HELAT WISUDA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI SETARA 1 TAHUN PGPAUD/TK ANGKATAN 15

SELAMAT DAN SUKSES
WISUDA BERSAMA PROGRAM PENDIDIKAN 1 TAHUN PENDIDIKAN GURU PAUD/TK CAPSTONE COLLEGE HK TSUN WAN ANGKATAN 15.

Bertempat di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN -IBU YATI
Minggu,30 Juli 2017 Alhamdulillah Berjalan dengan khidmat,baik dan lancar.

Dalam sambutannya Ibu Yati selaku Kepala Lembaga menyampaikan amanat dan harapan yang besar serta rasa bangga kepada 16 Mahasiswa yang diwisuda pada pagi hari itu.

Beliau menyampaikan "Lulusan Capstone College HK Tsuen Wan sudah dipercaya masyarakat Indonesia dengan bukti Lulusannya yang sudah sekian puluh orang yang sudah Bekerja menjadi Guru Paud/TK serta Mendirikan Lembaga Pendidikan Sendiri ketika kembali Di Tanah Air dan Lembaga  Capstone College dan LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN mendapatkan rekomendasi dari Team Kerja Direktorat  Kemendikbud Pusat Jakarta saat kunjungan kerja HK. Sehingga Alumni seharusnya semakin semangat dan segera mengimplementasikan ilmu yang telah didapat saat kembali ke Tanah Air dan tidak perlu kembali ke Hong Kong meninggalkan Keluarga Tercinta dan Meninggalkan Hak serta Kewajiban sebagai seorang Perempuan Indonesia yang Utuh.

Lembaga Pendidikan LPPI BRAWIJAYA dan WANITA PEDULI site Tseun Wan yang saling mendukung , bahu-membahu mengentas BMI-HK untuk menjadi wanita cerdas dan bermartabat melalui pendidikan dan berkarakter kuat sehingga mampu menjadi bagian abdi masyarakat mencerdaskan Generasi Bangsa Indonesia satu Generasi.

Acara Wisuda dilanjutkan dengan Pensi Wanita Peduli yaitu ajang unjuk ketrampilan,bakat,seni dan kreatifitas siswa LPPI BRAWIJAYA yang merupakan bagian dari kurikulum Pendidikan yang mana setiap tampilan ,kreasi kostum dan tata panggung akan dinilai dan mampu membangkitkan karakter para siswa agar siap menjadi sosok Profesional dan siap terjun ditengah masyarakat.

Bertindak sebagai panitia PG PAUD angkatan 14 dan Regu Paduan Suara PG PAUD Angkatan 16 dengan penampilan Pensi oleh seluruh siswa dan alumni Lppi BRAWIJAYA Baik siswa Kesetaraan Paket B,Paket C,Mahasiswa Profesi Administrasi Perkantoran dan Mahasiswa Pendidikan Profesi PGPAUD/TK.

Terima kasih Bunda Yati,Selamat dan sukses Seluruh Wisudawati,Terima kasih Panitia yang bertugas juga seluruh Pengisi Acara atas kerjasama yang baik dan sumbangsihnya sehingga Acara Wisuda Berjalan dengan Baik dan lancar.

Sampai Jumpa di Acara Wisuda Berikutnya dan Moment Kampus yang lainnya.
Bangkitlah Perempuan ,
Jayalah Indonesia

Wanita Peduli
Nomer Whatsapp 9517 3921 (Ibu Yati)

BMIHK Yang serius ingin lanjut Pendidikan hubungi nomer Whatsapp Ibu Yati.
Salam Bangkit melalui Pendidikan.

Amini Djuwadi

No comments:

Post a Comment