Saturday 4 February 2017

KBM MATA KULIAH AKUNTANSI KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI

SUASANA KBM  MATA KULIAH AKUNTANSI KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TULUNGAGUNG SITE TSUEN WAN HONG KONG.
Minggu,22 Januari 2017.
BMIHK Yang Berminat Lanjut Pendidikan Hubungi nomer sekolah KAMPUS LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN  9517 3921
Kunci Mudah memahami Akuntansi.
Memahami Siklus Akuntansi ,Paham Sumber -sumber Pencatatan,Memahami Perlakuan Akuntansi Terhadap Account dan Pengaruh Posisi masing-masing Akun terhadap Harta(Aktiva),Hutang(Pasiva)dan Modal (Ekuitas),Paham Kelompok Akun Nominal dan Akun Riil,serta Pengaruh kelompok Akun ini terhadap Laporan Keuangan.Sehingga Belajar Akuntansi akan menjadi menyenangkan dan tidak kaku.
Teliti,Rapi,dan benar serta terus asah kemampuan dengan mendalami modul kuliah yang didapat dan mencari refrensi baik dari internet ataupun buku diktat apabila menemui kata atau istilah sulit saat memahami modul.
Dan tak kalah utama adalah tentu saja praktek langsung  mengerjakan tugas latihan yang diberikan baik secara Pribadi ataupun kelompok itulah ciri Mahasiswa LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN yang tangguh dan mandiri.
Jangan menyerah dan takut bertanya genggam erat dan satukan jiwa antar rekan sekolah jauhkan ego ,karena Sukses bersama itulah Kemenangan yang sesungguhnya.Inggat basik pekerjaan kita sesuai Prodi yang kita tempuh adalah Profesi Administrasi. Yang harus siap bekerja secara Personal ataupun di dalam Team Work.
Kawan tahukah kalian bahwa hampir disetiap konteks pekerjaan selalu melibatkan empat fungsi utama keahlian atau Profesionalisme Personal yaitu Kemampuan komunikasi, Koordinasi,Menyelesaikan atau melaksanakan Tugas-tugas administrasi sehari-hari baik tugas personal maupun menghandle Dokumen internal dan eksternal, dan tentu saja Harus mampu membuat perencanaan jangka panjang.
Jadi seorang pekerja profesional idaman tentu saja diharapkan mampu menguasai empat hal tersebut diatas.So....Jangan berhenti menambah ilmu dan berburu wawasan sesuai bidang Profesimu agar Kesuksesan mewujudkan impian tak hanya angan saja..
Inggat Soft Skills dan Hard Skills adalah kombinasi yang wajib dimiliki dan jangan lupa Tingkatkan Juga Iman dan Taqwa kita ,Selalu BerDo`a kepada Tuhan YME sesuai Agama dan Kepercayaan kita masing-masing itulah Sosok Cendekia Idaman Harapan Bangsa.
Salam Cinta Ilmu.
AD.CSH.4117

No comments:

Post a Comment