Saturday 4 February 2017

GALAU VERSI KINEM

KINEM LAGI GALAU
Kinem adalah kucing peliharaan keponakan saya di Bekasi,dari 4 bersodara tinggal kinem yang masih hidup.sejak emaknya kinem sudah sehat kembali pasca melahirkan Kinem ditinggalkan dirumah Kakak saya.Dan dirawat rame rame .Alhamdulillah kinem sehat dan manja.Apalagi sama si bontot kemana pergi Kinem selalu ngikut .Bahkan kalau tidur ngikut juga.
Pernah kinem seharian tidur pules karena kakak saya pergi bantuin tetangga hajatan,ketika kakak saya pulang Kinem langsung bangun dan bergelayut manja minta gendong dan tak berhenti mengeong,ternyata dia lapar.Makanan kesukaan kinem ikan asin goreng campur nasi.
Ada cerita lucu si Kinem yang umurnya kurleb 4 bulanan ini sedang galau,sudah beberapa hari ini dia kalau siang sehabis sarapan selalu ngluyur alias main ke luar rumah,padahal ponakan saya ada dirumah karena bersekolah di siang hari.Baru menjelang magrib si Kinem ini pulang kerumah habis makan dia keluar halaman masuk kandangnya di teras.Karena kinem kena hukuman setelah buang hajat di kasur 3 kali.Akhirnya dia dihukum tidur di teras.
Lanjut cerita kenakalan Kinem yang suka main diluar rumah ,puncaknya kemarin seharian full dia tidak pulang ditunggu sampai jam 11 malam tak nonggol juga,akhirnya kakak saya mengunci rumahnya,sambil khawatir karna Kinem tidak pulang makan malam.Pagi tadi dia pulang dan wajahnya loyo langsung melingkar dibawah meja makan di dapur.tidak menyapa dan menjawab panggilan ponakan saya.
Kata ponakan saya KINEM GALAU karena gagal bergabung dengan genk kucing kampung sebelah,maklum kinem masih kecil.Jadi belum memenugi syarat sebagai anggota gengk Kucing kampung yang terkenal gendut gendut dan lincah.
Sekian dulu cerita dari Kinem yang kini asyik bobok meluk boneka sehabis dimandiin air hangat dan sarapan nasi plus ikan asin goreng.Selamat beraktifikas kawan.Jangan mudah galau seperti Kinem.

No comments:

Post a Comment