Wednesday 1 February 2017

ALUMNI LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN-IBU YATI, IBU MAULIDAH (BMIHK PURNA KENDAL) MENGAJAR di PAUD AZ ZAHRA -PANDAN SARI-BREBES.

ALHAMDULILLAHIRROBIL`ALAMIIN.
SELAMAT DAN SUKSES.
Saudara kita IBU MAULIDAH ( KENDAL )Alumni PGPAUD  , Sudah mengajar di PAUD AZ - ZAHRA .Pandan sari Brebes JAWA TENGAH,Baru pulang Medio Desember 2016 lalu Menikah dan mengikuti suami di Brebes.
Kebahagiaan ini milik kita bersama keluarga besar KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN-IBU YATI.
Berbahagia menjalani kehidupan normal kembali setelah sekian tahun menjadi BMIHK ,menikah dengan pasangan yang baik,pagi mengajar menjadi Guru Paud,siang memberikan Les,sehabis magrib hingga Ba`da Isya mengajari anak anak sekitar mengaji.
Beginilah seharusnya setiap Perempuan Indonesia menjalani kehidupannya,berkumpul,dilindungi keluarga,Bermartabat , Berkarya dan dihargai masyarakat di Tanah Air.Bagi Bu Maulid hal yang membahagiakan adalah ketika"Anak didik setiap pagi menjemput kita kerumah dan menyapa "Bu Guru Mari berangkat Ke Sekolah,lalu berjalan kaki bergandengan tangan bersama murid kesekolah" Sungguh Uang atau materi takkan mampu membayar kebahagiaan dalam pengabdian ,sungguh Nikmat Tuhan yang manalagi yang kamu dustakan.
"Alhamdulillah,terima kasih Bunda Yati yang telah memberikan ilmu,bimbingan dan Do`a restu bagi setiap anak didiknya ,dan tak pernah bosan memberikan konsultasi setiap saat dibutuhkan ,bahkan hingga saat siswa didik pulang ke Indonesia,bagi rekan Pendidik baik yang sudah selesai pendidikan atau yang masih menempuh pendidikan di KAMPUS LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN,yang semangat dan lurus iman,semoga selalu diberikan kemudahan dan sukses ke depannya.aamiin."pesan Bu Maulid via WA Messenger.
Sekali lagi Selamat dan Sukses kepada Ibu Maulidah,kepada seluruh Pendidik serta calon Pendidik Indonesia,semoga Beliau dan Para Pendidik mampu Amanah Mendidik generasi Bangsa Ini,selalu dalam perlindungan dan kasih sayang ALLAH SWT,disehatkan Lahir batin,dimudahkan dalam setiap urusan kebaikan dan Pengabdian Semoga berpahala Jihad,semoga Jariyah Ilmunya mengalir sepanjang masa hingga yaumil akhir.Semoga saudaraku yang masih menempuh pendidikan semakin semangat dan  segera menyusul kakak Angkatan mengabdi bagi Masyarakat dimanapun berada.
Aamiin aamiin aamiin Ya Robbal alamiin.
Terima kasih Bunda Yati beserta keluarga,semoga pahala Jariyah ilmu anak didik Bunda ,pahalanya juga mengalir kepada Bunda beserta keluarga fiddunyya wal akherat.Aamiin Ya Robbal `alamiin.
BMIHK Mari Bergabung bersama kami.Lanjut Pendidikan Profesi PGPAUD dan Administrasi Perkantoran.Dan ikuti jejak sukses puluhan Alumni kami di Tanah Air.Pendidikan Profesi Setara 1 Tahun pilihan tepat Bagi BMIHK ,waktu sekolah singkat,biaya murah dan dapat diangsur serta ijasah terdaftar secara internasional di HK EDUC BERAU.Sehingga BMIHK tidak takut putus pendidikan karena notabene BMIHK terikat kontrak kerja dan Visa tinggal.
Jangan tunda lagi, segera Hubungi Ibu Yati 9517 3921
MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.

No comments:

Post a Comment