Monday 29 February 2016

Doodle Unik Google Chrome di Tahun Kabisat 2016

Sahabat Amini mungkin ada yang sadar dan tidak sadar dengan tampilan unik Doodle mesin pencari google.Atau Google Chrome.Setiap ada event penting diseluruh dunia Team kreatif Google menciptakan suatu icon unik untuk memanjakan para netter.
Kali ini tampilan unik untuk Tahun Kabisat 2016 adalah play off 3  hewan kelinci,pertama kali ditampilkan 2 ekor kelinci melingkar yang dibadannya ada angka 28 dan angka 1,lalu muncul seeekor kelinci lain dengan angka 29 dibadannya melompat masuk ditenggah tenggah dua kelinci ikut melingkar diantara mereka.
Jika ada yang penasaran apa sih Tahun Kabisat?.Berdasarkan Wikipedia Tahun Kabisat adalah Tahun yang memiliki hari sebanyak 366 hari sehingga habis dibagi 4.Dan hal ini akan terus terulang setiap 4  tahun sekali.Dan dipilihnya bulan Februari karena ia memiliki jumlah hari paling sedikit dalam 1 bulan.sehingga ditambahkan satu hari kalender sehingga lahirlah  tanggal 29.
Bagi sahabat Amini dimanapun berada yang lahir tanggal 29 Februari ,Amini ucapkan selamat Ulang Tahun Ya.Tetap semangat ya Walau kamu merayakan ulang tahun setiap 4 tahun sekali.Doa Terbaik buat kalian semoga.Sehat Lahir batin ya.
Salam sayang.

No comments:

Post a Comment