Monday 22 February 2016

ALUMNI PGPAUD CAPSTONE COLLEGE HK,MENJADI GURU TK DI KALIMANTAN TENGAH

Selamat dan sukses ,Ibu Sri Wahyuni Alumni PGPAUD/TK Capstone College HK Angkatan VIII Tahun Ajaran 2014/2015.
Awal Februari 2016,Bu Yuni sudah bekerja menjadi Guru di TK SATAP CERIA ,DS. JAJANGKIT ,KEC. BATAGUH,KAB. KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH.

Akhir  tahun 2015 saat memutuskan pulang ke Tanah Air, ia sudah bertekat tidak kembali bekerja ke Hong Kong,Saat ini bu Yuni berkonsentrasi mengurus keluarga,serta fokus dan tenang mengabdi sebagai Guru TK  di daerahnya.
Selama di HK Bu Sri Wahyuni juga aktif di kegiatan WHDN yaitu persatuan Wanita Hindu Dharma Nusantara,ini mencerminkan Bu Yuni sosok yang taat dan patuh akan ajaran Agama dimanapun ia berada.
Sekali lagi selamat ya Bu,semoga perjuangan ibu mendidik generasi bangsa ini mendapatkan pahala terbaik dari Tuhan.Sesungguhnya setiap Wanita Indonesia hanya satu yang dicita-citakannya,hidup tenang,damai bersama keluarga,berkarya mandiri,dihargai dan bermartabat di Negeri Sendiri.
Semoga kisah bu Yuni mampu menginspirasi Rekan Alumni satu angkatan ,dan adik angkatan yang masih menuntut ilmu dikampus Tseun Wan dan menambah semangat mereka.
Serta yang sudah Lulus  segera mengaplikasikan Ilmu yang didapat dan mengabdi di masyarakat dimanapun mereka berada,jangan menunggu dan menunda kesempatan.Karena Ilmu baik yang bermanfaat pahalanya akan terus mengalir sepanjang masa.In Shaa Allah.aamiin
BMI-HK AYO IKUTI JEJAK BU YUNI PULANG KE TANAH AIR MENJADI GURU PAUD.
Daftarkan dirimu di Capstone College HK,Program Pendidikan Profesi Setara 1 Tahun berbasis kewirausahaan.Jurusan PGPAUD/TK.
Lulusan kami sudah banyak yang bekerja menjadi Guru Paud,dan mendirikan PAUD sendiri
Pendaftaran dibuka setiap saat.
Syarat  Pendaftaran Lulusan SLTA/Sederajat.
S1 Non Profesi.
Informasi dan Pendaftaran hubungi +852 9517 3921(IBU YATI)
MTR TSEUN WAN EXIT.A
BELOK KANAN ,JEMBATAN KACA,ARAH DISCOVERY MALL
Menjadi Guru Paud adalah sumbangsih nyata BMI HK kepada Negeri.
Bangkitlah Perempuan ,
Jayalah Indonesiaku.
(Wanita Peduli)

No comments:

Post a Comment