Monday 5 March 2018

WANITA PEDULI WOMEN CARE ORG HONG KONG TANGGAP BENCANA

WANITA PEDULI TANGGAP BENCANA

Alhamdulillahirrobil`alamiin.
Minggu 4 Maret 2018 Telah ditunaikan pengiriman donasi dan paket pakaian layak pakai ke Posko Bencana Banjir Brebes dan Posko PPILAMTENG dari keluarga besar Wanita Peduli Tsuen Wan dan Hamba Allah dari rekan dan sahabat yang sedang menempuh pendidikan di LPPI BRAWIJAYA Asuhan Ibu Yati Nomer Telpon dan WA Sekolah 9517 3921

Kegiatan internal Kampus ini bertujuan utama untuk meringankan beban saudara kita di Indonesia yang terkena musibah banjir di Brebes dan Lampung Tengah bulan lalu yang sampai saat ini masih terjadi pasang surut datangnya air dan pasca bencana banjir yang tentu saja memakan korban jiwa dan harta penduduk serta sarana umum.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembentukkan karakter kepedulian sosial masyarakat dan kemanusiaan,serta karakter Cinta Tanah Air dan sesama dimanapun berada yang ditanamkan kepada setiap Siswa dan Mahasiswa yang menempuh pendidikan di LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.

Semoga saudara kita di Brebes dan Di Lampung Tengah di berikan kekuatan ,ketabahan menerima musibah ini dan juga di berikan banyak kemudahan , semoga Indonesia selalu dalam lindungaNYA Aamiin .

Kepada seluruh keluarga besar Wanita Peduli dan Hamba Allah yang di Rahmati Nya kami mengucapkan terimakasih . Atas kebersamanya ,mengukuhkan kepedulian sosial tanggap bencana .

Cp Wanita Peduli 9517 3921 ( Ibu Yati)

Wanita Peduli Tanggap Bencana.
Bangkitlah Perempuan Jayalah Indonesiaku

No comments:

Post a Comment