Thursday 13 April 2017

LULUSAN DARI PGPAUD LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN ,BELUM LULUS SUDAH DI ANTRI OLEH TK SETEMPAT

LULUSAN DARI  PGPAUD LPPI BRAWIJAYA  TSUEN WAN
BELUM LULUS SUDAH DI ANTRI OLEH TK SETEMPAT

Kwalitas Lulusan yang benar sesuai tuntutan jaman,dengan menggabungkan metode Montessori dan BCCT,Dilengkapi pembentukan karakter yang kuat,benar-benar kombinasi yang tepat.Sehingga dapat di percaya lulusannya selalu bekerja baik di daerah asal atau di kota asalnya,

Benar-benar berita gembira , ibu Rina Risnawati asal Cianjur Mahasiswa PGPAUD LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN Angkatan XI,Yang sedang menjalani ujian Akhir Pendidikan sudah di telpon oleh kepala SDN PASIR KLEWIH,KP Pasir Klewih,Kec dan Kepala Desa Jamali Kec.Mande Kabupaten Cianjur 43292 untuk mengelola TK di desanya,dan dipercaya untuk ikut memajukan desanya dengan memberikan Pendidikan PAUD yang berkwalitas.

Pembentukan karakter anak didik di mulai oleh gurunya, Guru cermin bagi anak-anak. Seorang Guru atau Pengajar,baik Guru PAUD,Guru SMA,Sampai Dosen,Asalkan Tenaga Pengajar akan selalu di awasi dan di pantau langsung oleh Departemen Pendidikan.

Perlu Sahabat Amini ketahui untuk mengetahui kwalifikasi Guru yang dimiliki suatu Lembaga Sekolah , Departemen Pendidikan setiap 6 bulan sekali meminta kepada  pihak Lembaga Sekolah  menyerahkan data Tingkat Pendidikan Terakhir setiap Tenaga Pengajar yang ada.

Hal ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi kepada Tenaga Guru juga sebagai penentu Akriditas sekolah atau pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga.

Jadi pemerintah tidak akan pernah lepas tangan akan selalu ada evaluasi dan pengawasan serta bimbingan kepada setiap Lembaga Pendidikan ,karena hal ini berkaitan erat dengan kwalitas dan mutu Lulusan anak didik  yang dihasilkan yang merupakan Generasi Bangsa Indonesia.

Jadi profesi guru atau pengajar bukan profesi main-main , SETIAP ORANG YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT STANDAR PENDIDIKAN GURU TIDAK BISA JADI PENGAJAR.Karena selain berdampak kepada hasil pembelajaran dan masa depan anak Bangsa ,juga hal ini sangat menodai Profesi Guru itu sendiri.

Jadi harus diingat tingkatan sekolah yang benar adalah dimulai dari Pendidikan dasar SD,SMP, SMA,setelah itu baru KULIAH.Ini adalah aturan baku di seluruh Dunia jadi Bukan hanya di indonesia.Jadi apabila tidak memenuhi syarat standar jenjang pendidikan ini perlu di pertanyakan .

Sekilas profil Ibu Risna sosok yang disiplin dan patuh mengikuti seluruh proses akademik dan administrasi pendidikan ini,setelah dinyatakan lulus Paket C ( setara SMA ) di tempat yang sama  ia lanjut Pendidikan Profesi 1 Tahun PGPAUD diLPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI,Saat ditanya kenapa lanjut Program Profesi PGPAUD ? "Karena saya yakin dan percaya dengan yang Bunda Yati arahkan untuk masa depan saya yang lebih baik.Melalui jenjang Pendidikan yang benar."

"Saya sangat bersyukur bertemu Bunda Yati ,beliau sangat  mengayomi kami dan total membantu BMIHK agar menjadi wanita yang cerdas.Dan yang utama  yang lulusan anak didik beliau terbukti  sudah puluhan yang sukses bekerja secara profesional ,mengajar dan menjadi Guru di Indonesia.Bermartabat dan berbahagia berkumpul dengan keluarga tercinta di Indonesia.Terima kasih Bunda Yati" Ulas Bu Rina lebih Lanjut.

Sekali lagi Selamat Ibu Rina Risnawati,semoga dimudahkan segala urusan dan ,mendapatkan keberkahan dari Tuhan  melaksanakan amanah terbaik sebagai Pendidik dan Guru .aamiin.

Ini adalah berita gembira dan prestasi tersendiri sebagai penyemangat rekan Mahasiswa dan keluarga besar PGPAUD LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN yang lain ,untuk lebih giat belajar,semakin aktif ,kreatif dan meningkatkan prestasi Akademiknya .

Karena kerja keras dan perjuangan didalam menempuh Pendidikan serta menuntut ilmu akan dibayar sempurna Oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tentu saja mendapatkan Penghargaan dan Apresiasi serta dukungan  yang positif dari Masyarakat sekitar dan tentu saja membanggakan Keluarga besar.

BMIHK-PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODEREN MELALUI PENDIDIKAN.
BMIHK CERDAS BERMARTABAT MELALUI PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN ,
JAYALAH INDONESIAKU
(WANITA PEDULI)
CP IBU YATI 9517 3921 DAN 9535 4894
MTR TSUEN WAN  EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.



No comments:

Post a Comment