Friday 12 August 2016

SEMPAT RAGU DAN MENYEPELEKAN PENDIDIKAN,BU ENDANG PURWANINGSIH KINI BERBAHAGIA DAN BANGGA MENJADI PENDIDIK DI PAUD PERMATA BUNDA DS.PENGKOK -KEDAWUNG-SRAGEN

"Saya dahulu Sempat Ragu-ragu  dan Menyepelekan Pendidikan,
kini saya Bangga dan Bahagia Mendidik dan mengajar di KB/PAUD PERMATA BUNDA Ds.Pengkok -Kedawung -Sragen-Jawa Tengah" penggalan kalimat WA Messenger dari IBU ENDANG PURWANINGSIH Dari SRAGEN.
"Alhamdulillah Syukur atas Kemurahan dan Karunia dari ALLH SWT,yang telah mempertemukan saya dengan Bunda Yati S.Pd dan Rekan Mahasiswa,Siswa ,Keluarga besar Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN .
Serta Sahabat seperjuangan sesama Alumni PGPAUD TSUEN WAN Baik Angkatan IX ,senior saya maupun adik angkatan yang selalu saling menyemangati dan menguatkan dalam satu wadah keluarga besar Wanita Peduli.
Terima kasih Bunda Yati dan Guru-Guru  Pembimbing dari sejak saya ikut Paket C di Sekolah Tsuen Wan,terima kasih atas nasehat,bimbingan dan semangat yang telah diberikan kepada saya,sehingga saya menjadi Seorang Pendidik seperti saat ini.
Sungguh Bangga dan Bahagia sekali sekarang,menjadi bagian dari pendidik,turut andil langsung mencerdaskan anak Bangsa,sesuai cita-cita sejak dahulu.Karena memang saya mencintai dunia anak. Dan yang lebih membahagiakan Hanya dari belajar menari yang harus di ikuti setiap mahasiswa Tsuen Wan,kini saya dapat memberikan les menari di rumah orang tua saya selepas mengajar di PAUD sesuai arahan dari Bunda Yati,saya mampu bersaing secara Profesional.
Pesan saya untuk teman-teman BMIHK yang belum sadar akan Pendidikan,semoga hatinya cepat terpanggil untuk memulai belajar lagi.Jangan memikirkan usia dan kondisi kita sebagai BMI yang seolah-olah tiada harapan.Saya dahulu juga BMIHK dan saya tidak ragu melanjutkan Jenjang Paket C(Kesetaraan SMA) Lulus Tahun Ajaran 2014.Atas Arahan Bunda Yati saya lanjut ke Pendidikan Profesi 1 Tahun PGPAUD di sekolah yang sama yaitu di LPPI BRAWIJAYA-Tsuen Wan.
Saudaraku jangan ragu,segera daftarkan dirimu ,kuatkan tekad ,disiplin waktu dan uang.Mari lanjut Pendidikan agar saat pulang ke Indonesia kita memiliki bekal Ilmu dan Modal.Indonesia membutuhkan banyak Guru PAUD.
Salam hangat dari saya Endang Purwaningsih
Alumni PGPAUD CAPSTONE-TSUEN WAN
BMIHK PURNA DARI SRAGEN."Tulis Bu Endang P,via WA Messenger.
BMI-HK,Mari bergabung dengan LPPI BRAWIJAYA site TSEUN WAN-Hong Kong.Lembaga Pendidikan yang Direkomendasikan langsung oleh Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Paud & Dikmas Kemendikbud dalam kunjungan kerja Ke Hong Kong.Wujudkan cita-cita dan Jenjang Pendidikan kita yang sempat terputus di Indonesia.
LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN,Lulusan nya sudah Puluhan yang bekerja dan sukses mengajar di Indonesia secara Profesional.Sekolahan ini juga mendapatkan rekomendasi langsung dari Direktorat
Selamat dan sukses bu Endang Purwaningsih ,semoga Barokah Ilmunya dunia wal akherat.
Semoga Istiqomah dan selalu dimudahkan disetiap langkah dan pengabdian .aamiin.
Hubungi Bunda Yati 9517 3921
MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL
BMIHK PELAJAR MEMUTUS MATA RANTAI PENJAJAHAN MODEREN DENGAN PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN,
JAYALAH INDONESIAKU.

No comments:

Post a Comment