Saturday 20 August 2016

“Selamat Tinggal Kaos Oblong,kini saya menjadi Staff Marketing Utama PT HAS PROPERTY DEVELOPER –BOGOR.”

“Terima kasih Bunda Yati,atas bimbingan dan kasih sayang tulus kepada saya,selama proses perkuliahan dan disaat saya sakit,(NB.Mbak Umi sempat dirawat di Rumah Sakit)

Saya tak pernah menyangka sosok Bunda Yati ,dengan ikhlas mengantarkan  ijasah saya langsung ke MTR dibawah rumah majikan saya,didaerah TSING YI karena Bunda khawatir dan  tidak mau saya pulang ke INDONESIA TANPA MEMBAWA IJASAH.Terima kasih Bunda engkaulah teladan nyata pengayom anak didik mu dan BMIHK .(Mbak Umi Harus pulang cepat karena Visa sudah habis dan tidak dapat hadir di Kampus untuk mengambil Sertifikat Diploma nya yang sudah jadi karena tidak dapat libur ,dikarenakan kondisi majikan (Kakek) yang dijaga masuk Rumah Sakit)

Bunda jangan khawatir anakmu kini melangkah dengan tegap ,segala ujian dan sakit pasti ada hikmahnya,dan nikmat melewati proses pembelajaran kini nyata saya rasakan manfaatnya
Baju dinas saya dahulu saat di HONG KONG adalah kaos oblong,kini saya harus menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan kerja formal yang harus berpakaian rapi dan professional.

 Untuk sahabat di HK yang semangat belajarnya,kapan pulang ke INDONESIA?"

Itulah sekilas pesan dan kesan dari mbak Siti umi Hasanah alumni LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN melalui pesan WA Messenger.Selamat ya mbak umi,semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kemudahan disegala urusan.aamiin

BMIHK JANGAN RAGU MENGHUBUNGI BUNDA YATI UNTUK MELANJUTKAN JENJANG PENDIDIKANMU.
MANFAATKAN WAKTU LIBUR UNTUK SEKOLAH .
SILAHKAN TELFON LANGSUNG KE NOMOR 9517 3921.
  

No comments:

Post a Comment