Tuesday 9 August 2016

BU TATIK DARI MAGETAN FINISH KONTRAK DARI HK,DIDATANGI KEPALA YAYASAN DIMINTA MENJADI GURU PAUD.

"Kepala Yayasan RA.AL HIDAYAH TAPEN,mendatangi Rumah saya begitu mengetahui saya sudah Finish kontrak dari HK Awal Bulan Maret 2016 lalu,Saya diminta untuk menjadi Guru RA,karena beliau mengetahui saya melanjutkan Pendidikan ProfesiGuru Paud di Kampus Tsuen Wan saat saya bekerja di Hong Kong.

Alhamdulillah per Tahun ajaran 2016 ini Lembaga memberikan kepercayaan kepada saya untuk membuka kelas Khusus usia PAUD yang sebelumnya belum ada.Dan masih dicampur jadi satu dengan kelas usi RA/TK.

Kepala Yayasan percaya karena beliau melihat Kurikulum dan Mata kuliah yang tertera di ijasah dari Capstone College Tsuen Wan  tentang BBCT dan yang lainnya sangat Pas dan Cocok untuk diterapkan di Indonesia"

Saat ditanya pesan Bu Tatik yang merupakan Alumni PGPAUD CAPSTONE TSUEN WAN ,Angkatan X ini kepada Saudara BMIHK yang lain beliau berpesan.

"BMIHK Manfaatkan waktu libur untuk sekolah,ambil pendidikan profesi 1 tahun yang menjanjikan pekerjaan dan menjadikan kita sosok yang siap kerja.Jangan mengejar titel,karena apabila kita beruntung Yayasan atau pihak Lembaga  akan menyekolahkan kita ke jenjang yang lebih tinggi.

Kita juga akan mendapatkan pelatihan dan seminar gratis dari Pemerintah melalui Diknas daerah atau setempat melalui HIMPAUDI.Jangan berfikir usia,Karena Indonesia membutuhkan banyak Guru PAUD.Mari bermartabat dan dihargai dinegeri sendiri".

"Pesan untuk Adik Angkatan baik yang sudah selesai ataupun masih menjalani perkuliahan,tetap semangat,lurus niat ,saling menjaga dan menguatkan dengan sesama rekan Mahasiswa,atur waktu ,jaga kesehatan,disiplin keuangan dan banyak berDo`a kepada Tuhan.
Bila masih ada sisa waktu kontrak ikuti pelatihan atau Les Bahasa ,komputer,seni ataupun ketrampilan lain pendukung ijasah profesi,agar kita semakin siap dan mampu bersaing saat pulang ke Indonesia.
Indonesia menanti Sumbangsih nyata kita".
"Salam Hormat dan Terima kasih tak terhingga kepada Bunda Yati dan salam sayang selalu untuk seluruh keluarga besar Wanita Peduli ,LPPI BRAWIJAYA DAN  Capstone Tsuen Wan saling mendo`akan semoga kesuksesan dunia akherat selalu bersama kita semua.aamiin.
Ucap Bu Tatik menutup saluran telepon dengan Admin.

Selamat dan sukses Bu Tatik dari Magetan semoga ilmunya Barokah dan Istiqomah  didalam perjuangan mencerdaskan Generasi Bangsa.aamiin

BMIHK-PELAJAR MEMUTUS MATA RANTAI PENJAJAHAN MODEREN.
BMIHK MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI.
Hubungi BUNDA YATI 9517 3921 DAN 9535 4894

MARI PULANG MENJADI GURU PAUD.

No comments:

Post a Comment