Thursday 18 August 2016

PULUHAN BMI HONG KONG PURNA PULANG MENJADI GURU PAUD,MEREKA ADALAH ALUMNI LPPI BRAWIJAYA -TSUEN WAN IBU YATI

Alhamdulillah,Terim kasih ya ALLAH
Telah Engkau mudahkan langkah saudara kami didalam mencapai impian mereka.
Terima kasih Ya ALLAH atas segala nikmat karuniaMu kepada kami sehingga kami Istiqomah,Lurus iman dan niatan didalam mencari ilmu.

Sahabat Amini,mereka semua adalah BMIHK PURNA,ya mantan TKW HK,mereka melanjutkan jenjang pendidikan mereka di LPPI BRAWIJAYA -TSUEN WAN-Hong Kong,Asuhan IBU Yati.
Mereka kini berbahagia menjadi insan bermartabat di Tanah Air.Mereka menjalani profesi baru mereka sebagai Kepala sekolah,Guru Smk ,Guru SMP,Guru SD,Guru TK/RA dan Paud.

Perjuangan mereka kini terbayarkan,letih mereka tergantikan dengan manisnya penghargaan dari masyarakat kepada mereka,mereka berbahagia berkumpul dengan keluarga mereka.

Saat ditanyakan Gaji,mereka 100% menjawab Gaji mungkin tak setinggi saat bekerja di Hong Kong,tetapi kami Merdeka dan terhargai di negeri sendiri.Kami bisa beribadah dengan total,bebas berekspresi dan berprestasi menjadi diri kami sendiri,bersama keluarga besar ,anak didik,rekan kerja,pejabat daerah dan wali murid.Inilah kepuasan batin.

Jika ditanyakan apa pesan untuk saudara kita yang masih bekerja di Hong Kong?

Alumni LPPI BRAWIJAYA-TSUEN WAN kompak  Mengajak BMIHK untuk mengisi waktu libur dengan melanjutkan Pendidikan ,jangan malu akan usia dan jangan banyak pertimbangan.

Ambil Pendidikan Profesi 1 Tahun,Dengan Mata Kuliah Terapan dan Sistem SKS serta biaya terjangkau sangat pas dan cocok serta mudah diikuti dan sesuai dengan kondisi  BMIHK yang notabene adalah pekerja Migran alias ikut majikan yang terikat waktu dan kontrak kerja.

Bersekolah diLembaga yang terbukti  lulusannya sudah puluhan yang sukses bekerja dan menjadi Guru secara Profesional,Sekolah diLembaga yang mendapatkan rekomendasi langsung Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Paud & Dikmas Kemendikbud Pusat Jakarta dalam kunjungan kerja Ke Hong Kong 22 Desember 2015 lalu.

BMIHK Mari menjadi bagian dari BMIHK-PELAJAR,Mari putus rantai penjajahan moderen dengan pendidikan.Mari pulang menjadi Guru ,Indonesia membutuhkan banyak Guru PAUD.

Segera hubungi Ibu Yati di nomor telfon 9517 3921
MTR TSUEN WAN EXIT A,BELOK KANAN MASUK D`PARK MALL.
Salam BMIHK CERDAS BERMARTABAT DENGAN PENDIDIKAN
























No comments:

Post a Comment