Friday 23 February 2018

APA JADINYA JIKA AKU IKUT BELAJAR DI TEMPAT LAIN ?

APA JADINYA JIKA AKU IKUT BELAJAR DI TEMPAT LAIN

Nama saya MAULIDAH saya berasal dari Kendal , mengikuti kejar Paket C (Program Kesetaraan SMA) di tempat Ibu Yati Tsuen wan , ketika SMA sering bu Yati mengantarkan materi jika saya tidak libur , juga ketika mengikuti PGPAUD di tempat yang sama , saya tidak di beri libur oleh majikan , saya datang ke kampus jam 6 sore setelah semua teman pulang , sambil mengambil baju majikan yang kotor untuk di bawa pulang saya mampir ke kampus , untung kampus dan kantor majikan satu buillding , sehingga saya dapat menemui ibu Yati yang memberikan privat kuliah kepada saya , beruntung sekali beliau mau memberikan kuliah privat , beliau hanya bilang  niatnya " Biar BMI keluar dari Hong kong untuk dapat pekerjaan di indonesia saja terhargai di negeri sendiri " .

Alhamdulillah sekarang telah terwujud semua harapan Bunda Yati tercinta , dan juga cita-cita saya ingin bekerja di Indonesia , terhargai di negeri sendiri , walau awalnya saya sempat ragu karena banyaknya orang yang mengatakan bahwa kuliah PGPAUD tidak ada gunanya ilmu dan sertifikatnya tidak dapat di pakai di Indonesia , saya sempat marah kepada ibu Yati dan menuduh beliau memanfaatkan kami yang bodoh ini.

Alhamdulillah Bunda Yati dengan sabar menjelaskan dan mengarahkan kami , memberikan maaf buat kami yang mudah sekali terbawa oleh omongan orang yang tidak paham dengan Bunda Yati . Apa yang di katakan Bunda semua terbukti , Saya yang dari Kendal ikut suami ke Brebes sekarang mengajar menjadi Guru Profesional dan menjadi istri juga seorang ibu , saya terhargai oleh masyarakat dan suami.Terimakasih Bunda apa jadinya jika saya tidak mendengarkan kata kata bunda.

Ternyata sertifikat yang tidak terpakai bukan dari tempat bunda Yati, Alumni dari tempat Bunda Yati perpuluh-puluh sudah membuktikan termasuk saya salah satunya yang sukses menjadi pendidik profesional tergabung dalam organisasi HIMPAUDI dan PGRI  , sedang materi di tempat Bunda Yati benar-benar mencangkup keseluruhan termasuk Pendidikan berkarakter, selain materi - materi yang benar- benar sangat di perlukan sesuai dengan dunia kerja , saya langsung dapat menyesuaikan dan terhargai di tempat kerja saya  .

Semoga tulisan ini dapat membuka pikiran saudaraku di Hong kong bahwa TEMPAT PENDIDIKAN MENENTUKAN KESUKSESSAN.Jadi jangan asal mencari tempat belajar , Bergabunglah dengan sekolah tempat ibu Yati di Tsuen Wan , Beliau seorang ibu ,dan guru yang menuntun kami dari nol sampai saya berhasil . (Maulid )

Di buka pendaftaran siswa baru
Cp 9517 3921
Ibu Yati

Salam Wanita Peduli
Bangkitlah Perempuan Jayalah Indonesiaku.

1 comment:

  1. Asalamu alaikum.. nama saya Sahra, saya berasal dari kota Reog Ponorogo saya pernah bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu restaurant di dubai. dimana saya sudah hampir kurang lebih 5 tahun lamanya saya bekerja di restaurant tersebut.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin membahagiakan orang terdekat saya di kampung, namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan teman di https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. Saya buka di google dan disitulah awal kesuksesan saya sampai sekarang alhamdulillah ya allah...

    jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk mendapat kesuksesan seperti saya anda tak perlu ragu. atau malu dikejar hutang lagi, Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana gaib, anka gaib togel, jampi pelet, dll

    Kini saya berbagi pengalaman saja sudah saya rasakan dan buktikan sampai sekarang. Atau mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 Semoga bermanfaat. aminn...

    ReplyDelete