Wednesday 17 January 2018

SETIAP SISWA DAN MAHASISWA LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI PAHAMI BAHWA TUNTASKAN PENDIDIKAN BAGIAN DARI BENTUK KEDAULATAN DIRI MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN

Selamat Dan Sukses Wisuda Progam Pendidikan Profesi 1 Tahun Pendidikan Guru Anak Usia Dini Angkatan 17 dan Profesi Administrasi Perkantoran.Minggu 14 Januari 2018 Bertempat di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI sebanyak 21 Wisudawan menjalani Wisuda dengan tertib,hikmat dan lancar.

Dalam Amanatnya Ibu Yati menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Wisudawan karena telah berhasil melalui satu tahapan proses Pendidikan untuk meraih cita-cita masa depan yang lebih baik.

Dengan menuntaskan Pendidikan sesuai jenjang pendidikan yang benar,kurikulum yang sesuai beserta mata kuliah terapan yang dibutuhkan dunia kerja ataupun lembaga pendidikan yang ada di Indonesia ditambah pendidikan karakter yang diperoleh maka tiada yang perlu dikhawatirkan oleh Alumni LPPI BRAWIJAYA saat kembali ke Tanah Air nantinya.

Dengan tuntas pendidikan yang dibuktikan oleh Ijasah Pendidikan dan bekal modal yang diperoleh selama bekerja di Hong Kong ditambah dengan kemampuan bahasa Asing yang dimiliki maka bersegera kembali ke Tanah Air dan meraih kesempatan kerja dan karir  sesuai profesi yang terlewatkan karena bekerja sebagai buruh migran seperti yang telah dibuktikan oleh puluhan Alumninya yang sudah mengabdi dan bekerja secara profesional di Tanah Air bukan lagi sebuah impian tapi dapat diwujudkan.

Bertindak sebagai Panitia Acara Wisuda kali ini adalah Mahasiswa PGPAUD Angkatan 16 dengan regu paduan suara PGPAUD  Angkatan 18,Setiap keluarga besar wanita peduli diharapkan Aktif sebagai panitia,pengurus kelas ,regu paduan suara ataupun menjadi Volunteer dari event yang ada merupakan bagian dari  pembentukan karakter diri menjadi profesional yang siap untuk terjun ke masyarakat nantinya.

Acara Wisuda kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Pentas Seni dari Keluarga besar Wanita Peduli Tsuen Wan yang menampilkan atraksi seni dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia dengan kreasi kostum make up dan panggung adalah murni karya dari Para Mahasiswa LPPI BRAWIJAYA dan Keluarga besar Wanita Peduli TSUEN WAN Asuhan Ibu Yati,S,Pd.

Sekali lagi selamat dan sukses kepada seluruh Wisudawati semoga Ilmunya bermanfaat dan penuh keberkahan,diberikan kemudahan dari ALLAH SWT disetiap langkah pengabdian kepada masyarakat,Agama,dan Negara Indonesia nantinya. AAMIIN.

Terima kasih kepada seluruh Volunteer dan Keluarga Besar Wanita Peduli atas partisipasi dan sumbangsih nyata pikiran dan tenaga nya sehingga Acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.Jazakumulloh khayran katsiro.Aamiin

Sampai jumpa di event Wanita Peduli Tsuen Wan berikutnya.

(Wanita Peduli)
Kontak Person WhatsApp 9517 3921

No comments:

Post a Comment