Monday 1 January 2018

WANITA PEDULI TSUEN WAN IBU YATI TUTUP TAHUN 2017 DENGAN WORKSHOP SEHARI BANGKIT DARI KETERPURUKAN MENJADI WANITA CERDAS MENUJU KESUKSESAN

WANITA PEDULI TSUEN WAN IBU YATI TUTUP TAHUN 2017 DENGAN WORKSHOP SEHARI BANGKIT DARI KETERPURUKAN MENJADI WANITA CERDAS MENUJU KESUKSESAN

178 Peserta hadiri Workshop Sehari  Wanita Peduli dengan Tema Bangkit Dari Keterpurukan Menjadi Wanita Cerdas Menuju Kesuksesan Bertempat di Lantai 2 Ruang Ramayana KJRI HK dengan Pembicara Ibu Yati,S,Pd  Beliau adalah Motivator ,Pemerhati Wanita dan Pendidikan.

Alhamdulillah Acara berjalan baik,lancar dari awal hingga  akhir Acara,Terima kasih kepada Ibu Yati Selaku Pembicara,Terima kasih kepada Ibu Yuni Suryati selaku Konsul Pensosbud KJRI HK,Ibu Meirisa Hilda Sukasa Konsul Muda Pensosbud atas kehadirannya,terima kasih kepada seluruh Volunteer dan Panitia yang bertugas beserta Team Paduan Suara dan Pensi Bhineka Tunggal Ika Wanita Peduli serta seluruh peserta Workshop yang telah hadir.

Semoga kita semua bertambah ilmu yang bermanfaat dan mampu mengamalkannya sesuai dengan isi materi seminar yang telah disampaikan oleh Ibu Yati bahwa setiap insan didunia ini pasti pernah mengalami fase Terpuruk didalam hidupnya atau yang biasa kenal sebagai masalah.

Tugas kita adalah bersegera bangkit dan cerdas menyingkapinya dan tidak berlarut dalam kondisi yang terpuruk serta lari ke arah atau lingkungan yang semakin menambah masalah.

Peserta Seminar juga diinggatkan agar konsisten dengan Niat untuk berubah dan bangkit jangan mengulangi kembali kesalaha dan selalu sadar bahwa sukses itu tidak instan Jalani prosesnya dengan banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar nikmat selalu bertambah ,hidup bersahaja dan jauhi gengsi.Menabung penghasilan dan persiapkan diri dengan bekal ilmu yang cukup dan berada dalam lingkungan yang kondusif yang mampu membentuk karakter yang kuat,cerdas sehat lahir batin dan segera pulang kembali ke Tanah Air.Hal ini juga diamini oleh Ibu Yuni Suryati Selaku Konsul Pensosbud KJRI Hong Kong  bahwa BMHIK harus dibekali dengan pendidikan yang cukup agar segera pulang ke Tanah Air tercinta Indonesia dan tidak berlama-lama di Hong Kong karena sudah memiliki bekal modal uang dan bekal ijasah Pendidikan yang lebih baik.

Acara seminar Tutup Tahun ini adalah agenda rutin yang selalu dijadwalkan oleh Wanita Peduli untuk menambah pembekalan dan pendidikan karakter yang biasanya dilaksanakan di Kampus LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN IBU YATI,tetapi kali ini ada perbedaan tempat pelaksanaan yaitu di Ruang Ramayana KJRI HK dikarenakan peserta yang membludak dan permintaan keikutsertaan yang terus bertambah bahkan mereka rela berdiri apabila tidak ada jatah kursi tempat duduk di ruang Workshop.

Sekali lagi terima kasih Saudaraku Keluarga Besar Wanita Peduli atas support dan dukungan yang luar biasa,tetap jadilah mutiara-mutiara keluarga Bangsa dan Negara Indonesia dimanapun dirimu berada,jaga diri,jaga iman,jaga kehormatan karena dirimu lah wanita wanita harapan Bangsa pencetak generasi tangguh  Bangsa Besar ini.

Sekali lagi  kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsih lahir batin nya saya sampaikan,
JAZAKUMULLOH KHAYRAN KATSIRO AKHSANAL JAZA WABARAKALLAHU FIIKUM.AAMIIN

Salam Wanita Peduli
Bangkitlah Perempuan,Jayalah Indonesiaku.

(Wanita Peduli)
Kontak Person 9517 3921

Amini Djuwadi
Lt.2 Ruang Ramayana
KJRIHK
Leighton Road 127-129 Causeway Bay ,East Point HKSAR.

1 comment:

  1. Asalamu alaikum...
    Mohon dimaafkan jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya waktu jadi Tkw. Perkenalkan terlebih dahulu nama saya Rahma Putri biasa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di dubai, tapi saya sudah menyerah dengan keadaan disana . Dulu waktu mau pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. saya mulai putus asa, gaji pun tidak cukup di kirim ke indonesia buat orang tua, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https:/pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Gaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete