Thursday 9 November 2017

TRUSTED LPPI BRAWIJAYA - TSUEN WAN TERBUKTI, TERPERCAYA DAN BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SISWA DAN ALUMNINYA.

TRUSTED
LPPI BRAWIJAYA - TSUEN WAN
TERBUKTI, TERPERCAYA DAN BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SISWA DAN ALUMNINYA

Bagi BMIHK PELAJAR Ancaman terminite atau putus kontrak mendadak dari majikan atau habisnya kontrak kerja yang berpengaruh langsung pada Visa tinggal merupakan kendala tersendiri ditengah gelora semangat menanti proses pengajuan Ijasah Pendidikan yang belum selesai.

Mengenai  kendala Terminite dan habisnya masa kontrak disaat ijasah masih dalam proses pengajuan  Alhamdulillah Ibu Yati selaku Kepala Lembaga LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN memberikan jaminan dan tanggung jawab penuh kepada seluruh siswa yang mengalami kendala diatas  dengan bukti nyata  pengiriman paket ijasah Siswa dan Mahasiswa Via HONG KONG POST dengan jenis paket kiriman Dokument ber Registrasi sehingga dapat dilacak keberadaannya secara Up To Date di Website HK POST.

LEGA Dan Tenang AMANAH sudah DITUNAIKAN.
Semoga ijasah dapat segera dimanfaatkan bagi seluruh Alumni yang sudah kembali ke Tanah Air.

Admin memastikan seluruh paket ijasah sudah sampai kepada Siswa pengecekkan melalui website. HK POST dan follow up via e-mail. Karena ini merupakan Amanah  dan. Menyangkut masa depan siswa. Sesuai Amanat Ibu Yati Selaku Pimpinan Lembaga LPPI BRAWIJAYA - TSUEN WAN.

BMIHK Tunggu apa lagi ?

Mari segera bergabung bersama LPPI BRAWIJAYA TSUEN WAN.
LANJUTKAN PENDIDIKAN KITA YANG TERPUTUS SAAT DI INDONESIA.

Ada Program kesetaraan Paket B (Setara SMP) DAN paket C ( Setara SMA) .

Pendidikan Profesi 1 Tahun PGPAUD/TK dan Profesi Administrasi Perkantoran.

ALAMAT LPPI BRAWIJAYA

MTR TSUEN WAN EXIT A, BELOK KANAN MASUK D'PARK MALL.
Masuk Pintu Gerbang CDW Building ada tulisan 8 1/2..lurus mentok sampai ujung belok kanan ke arah Market Place by Jhonshon..lurus pintu exit kava,,lihat ke kiri luar jendela  kaca ada Jembatan merah silahkan ikuti ..lalu lihat kekanan ada TCL TOWER..gedung sekolah LPPI BRAWIJAYA  dibelakang TCL TOWER.

Lalu HUBUNGI Nomer Telfon dan WhatsApp LPPI BRAWIJAYA di Nomer 95173921

AD.

No comments:

Post a Comment