Thursday 21 December 2017

Terus Tingkatkan Prestasi Anak Didik dan Profesionalisme Sebagai Guru PAUD Ibu Tatik Sulistyana Hapus Paradigma Masyarakat Akan Ukuran Sukses BMI Purna.

Alhamdulillahirrobil`alamiin Selamat dan Sukses Kepada JUARA UMUM PARADE HAB KEMENAG (Hari Amal Bakti Kemententrian Agama ) Kabupaten MAGETAN KE 71  Unit Drum Band RA.AL HIDAYAH TAPEN /MI NURUL IMAN Desa TAPEN,Kecamatan LEMBEYAN Kabupaten MAGETAN  tempat Ibu Tatik Sulityana Alumni PGPAUD TSUEN WAN Ibu Yati Angkatan X. Mengabdi sebagai Tenaga Pendidik.

Sahabat Wanita Peduli pilihan drum band sebagai kegiatan ekstrakurikuler pada suatu  lembaga pendidikan dengan pertimbangan bahwa kegiatan tersebut sangat cocok untuk melatih kedisiplinan, kepemimpinan serta koordinasi antara kegiatan musikal, baris berbaris dan olah fisik Siswa dan Siswi.Serta yang utama mampu menggali potensi yang ada dalam diri dan melatih keseimbangan otak kanan dan kiri bagi peserta didik yang terlibat didalamnya.

Bangga,bahagia dan selalu bersyukur ketika Menyambut kembali tugas sebagai Istri,Ibu serta terus aktif dan mandiri bermanfaat sebagai bagian dari masyarakat dengan berpartisipasi langsung menyiapkan generasi Bangsa yang lebih baik inilah masa purna tugas terbaik sebagai BMIHK.

Jika dahulu materi yang menjadi ukuran kesuksesan setiap TKW dari luar negeri ,maka paradigma masyarakat terhapus dengan pengabdian saya sebagai GURU PAUD bahkan mungkin mereka lupa kalau saya dahulu adalah seorang TKW.Adalah benar Ilmu itu menjaga pemiliknya terima kasih Bunda Yati .

Kisah Ibu Tatik dapat dibaca di link https://amidjuwadi.blogspot.hk/2016/08/bu-tatik-dari-magetan-finish-kontrak.html

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN
BANGKITLAH PEREMPUAN ,JAYALAH INDONESIAKU.
Kontak Person Wanita Peduli  9517 3921.

Amini Djuwadi.




No comments:

Post a Comment