Friday 15 December 2017

PATUHI ATURAN JENJANG PENDIDIKAN YANG BENAR MASA DEPAN KARIR PENDIDIKAN LULUSAN PGPAUD TSUEN WAN IBU YATI TERJAMIN SERTA DITERIMA DAN DIHARGAI MASYARAKAT SAAT KEMBALI KE INDONESIA.

Dengan Jenjang Pendidikan Yang Benar setiap Lulusan PGPAUD TSUEN WAN -IBU YATI  Terjamin Masa Depan Karir Pendidikannya serta dipercaya dan dihargai Masyarakat serta lembaga Pendidikan di Indonesia.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh Ibu Anita Jaya Indah,beliau diterima dengan baik oleh PAUD DHARMA WANITA 01 GEDANGAN MALANG JAWA TIMUR saat mengajukan ijin untuk melaksanakan Tugas Mata Kuliah Praktek Micro Teaching saat sedang cuti kerja.

Bahkan oleh pihak sekolah diajak serta menghadiri kegiatan dikecamatan yang diadakan oleh HIMPAUDI Malang dan bertemu dengan kakak Angkatan Alumni yang sudah menjadi tenaga pengajar di TK PGRI 01 Gedangan Malang Ibu Ika Dian Erika.Bangga,terharu dan semakin tidak sabar untuk segera menyelesaikan kuliah dan finish kontrak kerja di HK itu yang dirasakan oleh bu Anita.

Kepala Sekolah beserta staff tenaga Pendidik sangat baik dan paham bahwa saya harus menyelesaikan syarat Akademik yaitu Mata kuliah Praktek Micro Teaching untuk Program Profesi Guru PAUD yang sedang saya tempuh saat ini di Hong Kong.

Pihak sekolah menyampaikan bukan bermaksud merendahkan atau tidak percaya kepada saya dengan mengajukan pertanyaan syarat administrasi sebagai tenaga pendidik PAUD yaitu salah satunya harus sudah Selesai Pendidikan SLTA dan sudah menempuh Pendidikan Profesi Guru PAUD.

Mereka sangat perhatian dan sempat tidak percaya bila ada program pendidikan formal dan non formal di Hong Kong ,mereka khawatir bila saya tertipu atau menempuh program pendidikan yang salah atau abal-abal yang dapat merugikan uang dan masa depan saya.

Ada rasa bangga dan haru yang dapat saya tangkap dari pihak keluarga juga Kepala sekolah dan staf pengajar disana saat saya sampaikan bahwa saya sudah menyelesaikan Program PAKET C dan saat ini sedang menempuh semester Akhir kuliah Profesi PGPAUD saat di Hong Kong.Karena memang saya hanya lulusan SMP saat bekerja ke Hong Kong dahulu

Saya bersyukur keluarga mendukung saya lanjut sekolah dan telah dipertemukan dengan Bunda Yati yang telah membimbing dan mengarahkan saya untuk meraih cita-cita saya sebagai seorang pendidik atau GURU PAUD harus ikuti  jenjang pendidikan yang benar sebagai salah satu aturan dan syarat administrasi dan akademik yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan dunia pendidikan dimanapun.

Terima kasih Bunda Yati sosok Pendidik yang bertanggung jawab penuh kepada seluruh siswanya serta Keluarga besar Wanita Peduli Tsuen Wan terutama rekan seangkatan saya Mahasiswa PGPAUD Angkatan 17 dan 18 dimana tempat saya mengisi Waktu Libur kerja dengan lanjut Pendidikan dan kegiatan positif.Bunda Yati benar Ilmu itu menjaga pemiliknya dan investasi terbaik adalah Ilmu.

Semoga dapat menginspirasi BMIHK lainnya.

BMIHK PELAJAR MEMUTUS PENJAJAHAN MODERN MELALUI PENDIDIKAN.
BANGKITLAH PEREMPUAN
JAYALAH INDONESIAKU
WANITA PEDULI
AMINI DJUWADI

No comments:

Post a Comment