Tuesday 8 March 2016

BMI PURNA SUBANG MENJADI GURU Di TK AR-RAHMAN Binong SUBANG

Bukan Gaji semata yang Dicari Ibu Sunanih asal Subang Jawa Barat.
Tetapi Niatan utamanya adalah Mengamalkan Ilmu yang bermanfaat Dunia dan Akherat.
Yang sudah ia diperoleh dari Bunda Yati S.Pd selaku Dosen Pembimbing  PGPAUD/TK Capstone College HK Dan Ilmu Agama Dari Majelis TAKLIM asuhan Ummi Nun.
Selamat dan sukses Ibu Sunanih Alumni PGPAUD Capstone College HK Angkatan X,sudah mengajar menjadi Guru di TK Ar.Rahman Ds.Citrajaya Kec Binong Kab,Subang Jawa Barat.
"Pagi itu selepas mengantar buah hati pergi sekolah,saya dipanggil kepala sekolah untuk menghadap dan ditawari bergabung mengajar karena pihak sekolah mengetahui bahwa ketika di HK saya menempuh dan menyelesaikan Pendidikan PGPAUD di Lembaga Capstone College HK.Tetapi jujur Bu tidak ada uangnya,Dan Saya menjawab In Shaa Allah saya bersedia,karena niat saya adalah ingin segera mengamalkan Ilmu yang saya dapatkan dari Bunda Yati dan Ummi Nun, selama saya di HK" pesan yang admin terima dari Forward WA messenger Ibu Nanih kepada Bunda Yati.S,Pd.
Interminit dari majikan adalah titik balik dan dimulainya pengabdian yang sebenarnya sebagai sosok ibu dan Pendidik.Ketika keputusan terminit dari majikan Ibu Nanih terima akhir Februari 2016 silam,ia hadapi dengan lapang dada dan bersyukur,karena ia sangat percaya ALLAH SWT tidak pernah salah didalam memberikan jalan takdir bagi setiap hambaNya.
Walau berat meninggalkan keluarga besar seperjuangan dan satu wadah majelis ilmu selama bekerja Di Hong Kong,sosok pendiam tapi murah senyum ini memilih pulang terus ke Indonesia dan berbahagia menjalankan kembali kewajibannya sebagai soko guru keluarga.Keputusan itu adalah yang terbaik.Dan Rejeki itu tidak pernah tertukar.Selamat Berjuang Bu Nanih,semoga tetap istiqomah dan selalu dimudahkan Oleh Allah SWT disetiap langkah perjuanganmu.aamiin.
Semoga Ibu Nanih dan seluruh Pendidik Indonesia mendapatkan pahala terbaik,dan semoga Jariyah Ilmu yang baik bermanfaat akan terus mengalir hingga yaumil akhir.In Shaa Allah .aamiin.
Sahabat BMI-HK yang ingin bergabung menjadi Guru Paud Silahkan langsung menghubungi
Bunda Yati di +852 9517 3921
MTR TSEUN WAN EXIT A,BELOK KANAN JEMBATAN KACA MASUK DISCOVERY PARK MALL.
Syarat utama Lulusan SMA dan Sederajat atau S-1 Non Profesi.
Indonesia Membutuhkan banyak Guru Paud.
Bangkitlah Perempuan ,
Jayalah Indonesiaku.
(Wanita Peduli)

No comments:

Post a Comment