Wednesday 25 April 2018

LPPI BRAWIJAYA MEMASTIKAN SETIAP SISWA YANG TELAH SELESAI PENDIDIKAN MEMPEROLEH HAK LEMBAR IJASAHNYA KARNA MENYANGKUT MASA DEPAN

LPPI BRAWIJAYA MEMASTIKAN SETIAP SISWA YANG TELAH SELESAI PENDIDIKAN  MEMPEROLEH HAK LEMBAR IJASAHNYA KARNA MENYANGKUT MASA DEPAN.

Dengan mengikuti arahan Ibu Yati ,S,Pd selaku kepala lembaga LPPI BRAWIJAYA,Sebelumnya Admin melakukan proses scan atau dokumentasi foto setiap lembar ijasah ,lembar OTR dan lembar true of copy legalisir ijasah siswa  yang akan dikirimkan ke Indonesia untuk menghindari hal hal diluar keinginan,rusak atau hilang saat dikirimkan via HK Post.Juga untuk cross cek kepada siswa akan kebenaran penulisan biodata disetiap lembarnya,apabila sudah benar maka akan dikirimkan dengan jenis dokument registered air mail post agar dapat dilakukan pengecekan dan kontrol via HK POST Apps dan Website keberadaan paket kiriman.

Scan dan file foto sangat menenangkan dan membantu siswa yang sudah berada Indonesia karena sudah finish kontrak atau kendala interminit dari majikan saat proses ijasah masih dalam pengurusan,digital file ini akan sangat membantu untuk melakukan lamaran pekerjaan ke instansi atau lembaga tujuan kerja,sambil menunggu kedatangan lembar ijasah yang asli sampai dialamat.

Sahabat BMIHK mungkin banyak yang masih meremehkan dan menggangap ijasah Pendidikan tak ada harganya dan sia-sia,padahal banyak sekali manfaat dari lembar ijasah pendidikan kita antara lain Menjadi Salah Satu Syarat penting dalam Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bahkan saat kuliah akan berakhi atau saat menjalani sidang skripsi lembar legalisir ijasah SMA kita pasti akan ditanyakan atau diminta untuk verifikasi.Lalu manfaat berikutnya adalah Menjadi Syarat Jika ingin melamar kerja sesuai dengan ijasah terakhir kita baik setara SMA,Ijasah profesi atau strata.

Ijasah juga sebagai Pembuktian Bakat dan Identitas diri pemegangnya dan sebagai pengatur pertimbangan gaji serta jabatan seseorang,tak mungkin kan lulusan SMA dan Lulusan Pendidikan Profesi atau Strata gajinya sama?
Jadi istilahnya sebagai penghargaan atas usaha dan pengembangan potensi diri melalui jenjang pendidikan yang benar dan sesuai aturan pemerintah dalam hal ini adalah aturan KEMENDIKBUD.Semoga bermanfaat.

BMIHK Yang ingin lanjut Pendidikan diSekolah dengan Guru yang bertanggung jawab kepada siswanya silahkan hubungi nomer WhatsApps LPPI BRAWIJAYA 9517 3921
Untuk melakukan pendaftaran dan informasi.

Salam Wanita Peduli
BANGKITLAH PEREMPUAN JAYALAH INDONESIAKU.

No comments:

Post a Comment