Friday 11 December 2015

ALUMNI BINTANG NUSANTARA-TSEUN WAN KULIAH di INSURI PONOROGO

BMI-PONOROGO MEMBANGUN KARIR PENDIDIKAN Di TANAH AIR


Ibu Sri Natun,BMI Purna asal Ponorogo,Alumni PG PAUD CAPSTONE COLLEGE HONG KONG-TSEUN WAN angkatan 2014.

Setahun yang lalu begitu Lulus dan Finish kontrak ,beliau memutuskan untuk pulang ke Tanah Air dan langsung bergabung mengajar di TA.PSM Sidorejo- Ponorogo.
Pilihan beliau bergabung mengajar bukan karena alasan gaji ataupun materi,tetapi akan kecintaan nya pada Ilmu Pendidikan dan dunia anak.

Dedikasi ini beliau wujudkan dengan terus melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi ,hal ini terbukti dengan status nya yang saat ini menjadi salah satu mahasiwa di INSURI ( Institut Agama Islam Sunan Giri ) PONOROGO jurusan PGRA.

Sahabat Bmi-Hk,ternyata Bu Sri Natun merupakan Alumni Siswa Paket -C Bintang Nusantara -Tseun Wan,angkatan 2013,si Murah senyum ini,memang memiliki semnagat 45 untuk terus melanjutkan jenjang pendidikannya .sangat patut dicontoh ya sahabat.


Sahabat Bmi-Hk,kamu juga bisa seperti Bu Sri Natun,dan Pemerintah memberikan fasilitas dan apresiasi yang besar kepada siapa saja yang mau melanjutkan pendidikannya dengan bantuan dana 30 % untuk melanjutkan S1 PGTK kita,tentu saja syarat dan ketentuan berlaku ya sahabat.

yang berminat dan ingin seperti bu Sri Natun hubungi +852 9517 3921 .
Dan bila kamu libur,datang saja ke kampus Tseun Wan.MTR exit A.
sukses di Pendidikan adalah hak kita Sahabat.

Wanita Peduli.

Ibu Sri Natun Sewaktu Wisuda 

Ibu Sri Natun dan Rekan Guru Di TA.PSM Sidorejo-Ponorogo

Ibu Sri Natun dan Siswa

Ibu Sri Natun dan Rekan Mahasiswa Di INSURI PONOROGO
(


2 comments: